Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sobat Erick Lakukan Roadshow di Jawa Tengah Tanam Dukungan untuk Erick Thohir di 2024

Sobat Erick Lakukan Roadshow di Jawa Tengah Tanam Dukungan untuk Erick Thohir di 2024 Kredit Foto: Relawan Erick Thohir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Relawan Sobat Erick dalam komitmennya dalam mendukung dan mengawal Menteri BUMN Erick Thohir, untuk dapat duduk di bangku kepemimpinan dalam pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 melakukan Roadshow pada 3 (tiga) Kabupaten di Jawa Tengah.

Sobat Erick menggelar aksi sosial yang melibatkan kelompok masyarakat dengan memberikan bantuan dan sosialisasi. Adapun Kabupaten yang ditujunya yaitu, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Purbalingga. Minggu (26/06).

Roadshow Sobat Erick di Jawa Tengah dimulai di Desa Candi Renggo, Kec. Ayah, Kab. Kebumen. Sobat Erick mensosialisasikan sosok Erick Thohir kepada Panguyuban Penderes Kelapa Kebumen di Desa tersebut. Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan memberikan cindera mata berupa Kaos Sobat Erick.

Ketua DPC Kabupaten Kebumen, Hananto mengatakan dirinya siap untuk memperluas dukungan kepada Erick Thohir Provinsi Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Kebumen dengan sepenuh hati demi Indonesia agar lebih baik dibawah kepemimpinan Erick Thohir.

“Kami relawan Sobat Erick di Kab. Kebumen siap mensosialisaikan sosok Pak Erick Thohir kemasyarakat di Kebumen. Beliau adalah sosok yang pantas untuk memimpin Indonesia selanjutnya. Saya yakin dibawah kepemimpinannya Indonesia akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi.” kata Hananto saat dimintai keterangan disela-sela acara.

Warga di desa Candi Renggo yang tergabung dalam Panguyuban Penderes Kelapa Kebumen juga sepakat untuk ikut bersama Sobat Erick untuk mendukung Erick Thohir untuk maju menjadi Presiden di 2024.

Relawan Sobat Erick lalu berkesempatan mengunjungi Komunitas Pengrajin Bambu yang ada di Gedung PKBM Maju Mapan Sipandan, Kab. Banjarnegara. Dalam kunjungannya Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako ke komunitas tersebut yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan