Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sahabat Ganjar Hadiri Emak-emak Militan Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo melalui Saga dan Gelar Bazar Minyak Gratis

Sahabat Ganjar Hadiri Emak-emak Militan Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo melalui Saga dan Gelar Bazar Minyak Gratis Kredit Foto: Relawan Sahabat Ganjar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan pasera dan mendatangi emak-emak pecinta Ganjar Pranowo yang melakukan deklarasi di Kecamatan Kuningan pada Sabtu (25/6), kali ini Sahabat Ganjar melanjutkan kunjungannya di tanah Kuningan dengan mengunjungi Kecamatan Luragung pada Minggu (26/6).

Pada kunjungannya di Kabupaten Kuningan ini, DPC Kuningan memang memfokuskan untuk melakukan sosialisasi seputar Ganjar Pranowo untuk mengunjungi beberapa kecamatan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan kali ini adalah pembagian Pasera atau Paket Sembako Rakyat kepada masyarakat yang berada di salah satu wilayah di Kecamatan Luragung.

Ketua DPC Kuningan, Agus Santoso sangat bersemangat untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat sekaligus memberikan paket bantuan kepada warga sekitar.

"Jika ada sosok yang baik dan merakyat, kita harus informasikan kepada warga. Kita juga ajak warga supaya memilih dan mendukung Ganjar Pranowo untuk maju menuju pilpres 2024 mendatang," ungkap Agus.

"Ganjar juga sosok yang sudah terbukti dengan beberapa program yang mensejahterakan rakyat di Jawa Tengah, jadi ayo kita lanjutkan dan doakan semoga bisa lanjut menjadi Presiden Indonesia," tambah Agus.

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan secara door to door untuk menghindari kerumunan. Selain itu, dengan mendatangi ke setiap rumah tentunya lebih mudah untuk melakukan pendataan, terlebih Sahabat Ganjar sudah menggunakan aplikasi digital yang tidak dimiliki relawan lainnya.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan