Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jusuf Kalla (JK) Mendoakan Tjahjo Kumolo yang Masih Menjalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit: Semoga Segera Sembuh

Jusuf Kalla (JK) Mendoakan Tjahjo Kumolo yang Masih Menjalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit: Semoga Segera Sembuh Kredit Foto: Instagram/Jusuf Kalla
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Briokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Mendengar kabar tersebut, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla atau JK mendoakan kesembuhan bagi Tjahyo.

"Saya sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia menyampaikan doa semoga bapak Tjahjo Kumolo yang sementara dirawat segera sembuh dan dapat kembali seperti biasa," kata JK di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

Bagi JK, Tjahjo merupakan sosok pribadi yang baik, secara pribadi maupun dalam pemerintahan. Dengan demikian, JK mengajak masyarakat untuk mendoakan Tjahjo agar segera pulih dan bisa menjalankan tugasnya di pemerintahan.

Baca Juga: Yang Kemarin Taruhan Alphard Mohon Siap-siap! Selain Jusuf Kalla, Dua King Maker Lain Bisa Dukung Anies Baswedan Jadi Calon Presiden

"InsyaAllah kita semua mengharapkan seperti itu," tambah Wapres ke-10 dan 12 RI tersebut.

Sebagai informasi, Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Rini Widyantini membenarkan bahwa Tjahjo saat ini sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Informasi lain dari putri kandung Tjahyo Kumolo, Rahajeng Widyaswari menuturkan kondisi terkini ayahnya. Ia mengatakan jika kondisi ayahnya sudah membaik dan cenderung stabil.

Kendati demikian, ia tidak menyebut secara rinci penyakit yang diderita ayahnya tersebut.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan