Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fernandinho Putuskan kembali ke Athletico Paranaense

Fernandinho Putuskan kembali ke Athletico Paranaense Kredit Foto: Manchester Evening News
Warta Ekonomi, Jakarta -

Fernandinho telah menemukan klub baru sebagai tempat meneruskan karirnya. Mantan kapten Manchester City itu resmi berseragam Athletico Paranaense.

Klub asal Brasil itu bukan sesuatu yang asing baginya. Ia memulai kariernya di sana. Pemain berusia 37 tahun itu mengungkapkan dirinya mendapat tawaran dari beberapa klub .

Namun keinginan pribadi untuk untuk mengenakan jersey Athletico lagi akhirnya dapat terwujud. "Tetapi keputusan yang paling masuk akal adalah kembali ke rumah dan mencoba memberikan yang terbaik di sini, di Athletico sekarang,”Fernandinho.

Baca Juga: Menpora Pastikan Israel Bisa Berlaga di Piala Dunia U-20 di Indonesia

Fernandinho terakhir bermain untuk City pada akhir musim 2021-22 setelah sembilan tahun berada disana. Pemenang Liga Premier lima kali itu kembali ke Athletico setelah 17 tahun meninggalkan mereka .

Athletico saat ini dikelola oleh mantan bos Chelsea Luiz Felipe Scolari. “Saya sangat senang, saya berterima kasih kepada keluarga saya, yang selalu mendukung saya dalam keputusan ini.Tidak hanya hatiku, tapi kami semua akhirnya berbicara lebih keras pada saat itu,”pungkasnya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan