Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soroti Kebijakan Anies Tutup Holywings, PKS: Ini Dapat Meredam Reaksi Keras Masyarakat

Soroti Kebijakan Anies Tutup Holywings, PKS: Ini Dapat Meredam Reaksi Keras Masyarakat Kredit Foto: Instagram/Holywings
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta mendukung penuh kebijakan Pemerintah Provinsi DKI untuk mencabut ijin usaha seluruh outlet Holywings di wilayah Ibu kota.

Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jakarta Khoirudin sangat menyayangkan tindakan berbau SARA yang telah diambil manajemen Holywings.

Baca Juga: Gak Cuma Anies, Ridwan Kamil Perintahkan Jajarannya Tindak Tegas Holywings, Elvis Cafe Tersegel!

Ia menganggap hal itu sepatutnya tidak terjadi mengingat Indonesia merupakan negara berlandaskan Pancasila yang menjunjung tinggi nilai dan norma agama.

“Pemilihan materi promosi menggunakan simbol-simbol agama apa pun terlebih menyandingkannya dengan hal yang dianggap haram bagi agama tersebut merupakan yang tidak dapat dibenarkan,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu menilai kebijakan yang diambil Pemprov DKI dalam menyikapi tindakan yang dilakukan Holywings sangatlah tepat.

“Kebijakan ini dapat meredam reaksi keras masyarakat yang terusik dengan kontroversi Holywings yang menjadikan Muhammad dan Maria sebagai olok-olok,” lanjut pria asli Betawi tersebut.

Baca Juga: Outlet Ditutup, Nikita Mirzani Ungkit Nasib Pegawai Holywings, Tokoh Ini Sebut Akibat Menista Agama!

Ia berharap semoga hal ini tidak hanya dapat memberikan efek jera namun juga menjadi peringatan bagi siapa pun bahwa mereka yang melecehkan simbol-simbol agama akan mendapatkan sangsi tegas sesuai hukum.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan