Gelar Nasional Dealer Gathering Pertamanya, Olike Juga Umumkan Pre Launch imoo Z1
Dalam rangka mempererat hubungan dan memperkuat kerjasama, Olike Selasa lalu (28/6/2022) mengadakan Dealer Gathering pertama dengan tema “A New Leap, A New Start” bagi para mitra bisnis di seluruh Indonesia.
Melansir dari siaran resminya, Rabu (29/6/2022), misi Olike adalah memberikan layanan, dukungan dan peluang jangka panjang terbaik kepada semua pemangku kepentingan.
Untuk diketahui, Olike Indonesia hadir dengan penggabungan OASE dengan Olike yang dulu menjual produk home appliances dan juga edutech untuk anak, dan pada tahun lalu tepatnya bulan November 2021 entitas baru bernama Olike Indonesia seperti yang dikenal saat ini, dibentuk dalam rangka membangun efisiensi bisnis yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan aksesoris gadget, smartlife IoT, dan Home appliances sehari-hari.
Baca Juga: Jakarta Fair Hadir Kembali! Penuhi Kebutuhan Gadget-mu dengan Olike Indonesia
“Dua tahun terakhir saat pandemi, terasa sulit bagi semua orang. Namun hal ini tidak membuat kami menyerah. Sebaliknya, kami melihat potensi pertumbuhan IoT di Indonesia dan fokus pada pengembangan produk yang lebih inovatif, untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan, baik untuk mendukung gaya hidup mereka maupun menghadapi kebiasaan baru di era New Normal," ungkap CEO Olike Indonesia, Cain.
Ia menjelaskan pada tahun 2021, Olike menghadirkan smartwatch Horizon dengan teknologi pengukuran suhu tubuh hampir sekelas medis di tengah pandemi, yang mendapat respon cukup besar dari masyarakat.
Setahun sebelumnya, pada tahun 2020, Olike memperkenalkan smart cutting machine pertama ke pasar Indonesia dengan layanan yang menjangkau hampir 10.000 dealer di seluruh Indonesia. Smart cutting machine adalah mesin pintar untuk memotong anti gores serta back protector untuk semua merek gadget.
“Produk kami diterima dengan sangat baik oleh konsumen dan Olike dengan perkembangan yang cukup pesat mencatatkan peningkatan penjualan online 10 kali lipat pada tahun 2021 dibandingkan tahun 2019. Hal ini menunjukkan minat konsumen terhadap aksesoris gadget dan produk IoT tetap besar bahkan selama pandemi." tambah Cain.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: