Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Laga Persib Masih Tanpa Penonton, Suporter Jangan Datangi Stadion!

Laga Persib Masih Tanpa Penonton,  Suporter Jangan Datangi Stadion! Kredit Foto: Antara/Novrian Arbi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Polda Jawa Barat mengimbau kepada pendukung suporter Persib Bandung, Bobotoh untuk tidak datang ke stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung saat pertandingan perempat final melawan PSS Sleman.

Direncanakan laga perempat final Piala Presiden 2022 itu akan digelar pada Jumat (1/7). Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan telah memberikan rekomendasi kepada panitia penyelenggara pertandingan untuk melaksanakan pertandingan tanpa dihadiri penonton.

"Polda telah memberikan rekomendasi kepada panitia berupa pelaksanaan pertandingan tanpa penonton dan dilaksanakan di Jalak Harupat," Kata Ibrahim.

Ia menjelaskan pertandingan perempat final tersebut tidak boleh dihadiri oleh penonton. Oleh karena itu bobotoh diimbau untuk menonton pertandingan di rumah masing-masing.

"Seperti yang terjadi pada pertandingan dua lainnya sudah tak ada penonton jadi memang tak ada penonton yang masuk ke stadion jadi diimbau kepada pendukung sebaiknya menonton di rumah saja melalui televisi dan tak datang ke stadion," tuturnya.

Baca Juga: Dua Suporter Tewas Terinjak, Menpora Minta Evaluasi Prosedur Keamanan Stadion

Pihak kepolisian sampai saat ini melakukan penyidikan terhadap kasus dua orang bobotoh yang meninggal dunia dan mencari penyebab insiden tersebut bisa terjadi yang menyebabkan dua orang bobotoh meninggal dunia.

“Penyidikan terhadap kasus dua orang bobotoh yang meninggal dunia, Ibrahim mengatakan petugas masih dilakukan pendalaman. Pihakya masih mencari penyebab insiden tersebut bisa terjadi yang menyebabkan dua orang bobotoh meninggal dunia”, pungkasnya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan