Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Di Atas Kertas, Operasi Militer Ukraina Sukses, Putin Ungkap Kalimat-kalimat Ini

Di Atas Kertas, Operasi Militer Ukraina Sukses, Putin Ungkap Kalimat-kalimat Ini Kredit Foto: Reuters/Sputnik/Mikhail Klimentyev
Warta Ekonomi, Moskow -

Presiden Vladimir Putin pada Rabu (29/6/2022) mengatakan bahwa operasi militer khusus Rusia di Ukraina berjalan sesuai rencana dan tidak perlu memenuhi tenggat waktu untuk mengakhirinya.

Kantor berita TASS melaporkan, tujuan dari operasi militer khusus adalah untuk membebaskan Donbass, untuk membela orang-orang yang tinggal di sana.

Baca Juga: Pas Putin Siap Sambut Jokowi, Amerika Mau Jor-joran Lindungi Setiap Inci Wilayah NATO, Waspada

Menurut Putin, dalam akhir dari kunjungannya di Ashgabat, juga  "untuk menciptakan kondisi yang akan menjamin keamanan Rusia sendiri." 

"Pekerjaan berjalan dengan tenang dan berirama. Pasukan maju dan mencapai titik akhir yang ditugaskan sebagai tugas pada tahap tertentu dari pekerjaan tempur ini. Semuanya berjalan sesuai rencana," tegas Putin.

Ketika ditanya tentang kemungkinan tenggat waktu untuk menyelesaikan operasi, presiden Rusia berkata, "Tidak perlu membicarakan tenggat waktu. Saya tidak pernah membicarakannya, karena ini adalah kehidupan dan ini adalah hal yang nyata. Tidak benar untuk memerasnya. dalam tenggat waktu apa pun."

“Ini terkait dengan intensitas operasi tempur, yang secara langsung terkait dengan potensi korban, dan kita harus memikirkan di atas segalanya tentang melindungi nyawa orang-orang kita,” tegas presiden.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan