Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tjahjo Kumolo Dimata JK: Beliau Orang Baik

Tjahjo Kumolo Dimata JK: Beliau Orang Baik Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, sampaikan duka cita atas meninggalnya Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo kumolo, di RS Abdi Waluyo Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Dimata JK, sosok Tjahjo Kumolo seorang yang selalu membaktikan dirinya pada bangsa dan negara. Ia pun berharap mendiang dapat kebaikan dari Allah SWT.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo Wafat, Megawati Perintahkan PDIP Lakukan Ini

Masyarakat Indonesia juga diminta mendoakan almarhum agar dapat diterima di tempat terbaik di sisi Tuhan. Hal itu disampaikan JK di kediamannya, JL.Brawijaya Raya Jakarta Selatan, Jumat, (1/7/2022).

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, saya mengucapkan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah bapak Tjahjo Kumolo, yang selama ini membaktikan dirinya kepada bangsa dan negara dengan sangat baik," kata JK.

"Semoga amal perbuatan almarhum mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT.  Saya juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan almarhum," lanjutnya.

Baca Juga: MenPAN RB Tjahjo Kumolo Wafat, Putri Sulung Berikan Pesan Haru: Mohon Maaf Bila Bapak Ada Salah

Beliau Wafat

Menpan-RB Tjahjo Kumolo sempat menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit karena mengalami infeksi pada paru-paru.

Menpan-RB meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta, Jumat siang, pukul 11.10 WIB, usai menjalani perawatan intensif sejak pertengahan Juni 2022.

Jenazah Menpan-RB Tjahjo Kumolo tela tiba di rumah duka di rumah dinas di Jalan Widya Chandra IV Nomor 22, Jakarta Selatan. Mobil jenazah tiba sekitar pukul 13.41.

Penulis: Adrial Akbar
Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan