Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pandemi Mulai Reda, Pengembang Properti Ini Kian Kencang Jual Pergudangan

Pandemi Mulai Reda, Pengembang Properti Ini Kian Kencang Jual Pergudangan Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Pengembang properti asal Surabaya Tanrise Property (Tritanhub) mengungkap penjualan unit pergudangan di daerah Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur tidak terpengaruh saat pandemi Covid-19 terus melanda. Apalagi saat ini, pandemi mulai merada penjualan tambah meningkat berkisar 80 persen dari total 146 unit. 

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko mengatakan, dengan peningkatan tersebut, pihaknya optimis tahun depan kebutuhan pergudangan akan lebih tinggi, mengingat kawasan Sidoarjo sendiri merupakan kawasan industri yang terus berkembang. 

Baca Juga: Harga Properti di Buahbatu Bandung Alami Tren Penurunan yang Signifikan

Untuk itu kata Belinda, pihaknya hadir untuk memberikan banyak pilihan pelaku bisnis hingga pada pelaku UMKM yang ingin memiliki pergudangan dengan harga terjangkau.

Selain itu, Belinda mengajak para investor yang andal untuk menjalankan bisnisnya di kawasan yang ditawarkannya. Tanrise Property optimis penjualannya bakal positif. 

Baca Juga: Bandung Timur dan Selatan Jadi Area yang Prospektif untuk Properti

"Tritanhub kami rancang berbeda, tempatnya strategis, ukurannya tidak terlalu besar dan cocok buat pemula yang mau menjalankan bisnis mereka, serta lebih praktis, lengkan dan terjangkau," tegas Belinda usai melakukan serah terima kunci secara simbolis pada konsumennya di Sidoarjo kemarin.

Belinda menambahkan, pada 1 Juli 2022, harga unit pergudangan akan mengalami kenaikan dari sebelumnya, yakni menjadi Rp800 juta. 

Baca Juga: Zurich Syariah Jamin Keamanan Data Nasabah

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: