Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aktivis NS yang Hobi Serang Jokowi, Kini Serang Anies Gegara Chinatown: Ente Kebablasan!

Aktivis NS yang Hobi Serang Jokowi, Kini Serang Anies Gegara Chinatown: Ente Kebablasan! Kredit Foto: Pemprov DKI Jakarta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Nicho Silalahi menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang meresmikan Gapura Chinatown di wilayah Pancoran, Glodok, Jakarta Barat.

Hal itu dianggap bertolak belakang dengan usaha bangsa Indonesia untuk mengganti Laut China Selatan menjadi Laut Natuna.

Hal tersebut diungkapkan Nicho Silalahi melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, aktivis yang kerap melontarkan kritik pedas ke Jokowi tersebut juga menilai bahwa Anies Baswedan seakan tidak menghargai susah payah bangsa dalam peristiwa Laut Natuna.

“Padahal susah payah bangsa kita dan butuh kecerdasan lebih untuk mengganti Laut China Selatan menjadi Laut Natuna agar tidak seenaknya diklaim China,” ungkap Nicho Silalahi melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu (2/7).

Kemudian, Nicho Silalahi menyebut bahwa Anies Baswedan sangat tidak becus atas keputusannya itu.

“Eh brengseknya malah daratan pula kau jadikan Chinatown @aniesbaswedan, Sepertinya New poros Jakarta Peking sedang dikerjakan,” imbuh Anies Baswedan.

Keputusan Anies itu, kata Nicho Silalahi akan melahirkan kecemburuan sosial dengan ras lainnya yang ada di Jakarta.

“Kebijakan yang akan melahirkan kecemburuan sosial, kapan dibuat Arabtown, Bataktown, Jawatown, Bugistown, Sundatown dll ? Apa cuma China aja yang berhak di Jakarta ini ? Ente Udeh kebablasan Anies Baswedan,” ungkapnya.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan