Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Cuman Puan, Ternyata Megawati Utus Sosok Ini untuk Komunikasi dengan Parpol Lain

Tak Cuman Puan, Ternyata Megawati Utus Sosok Ini untuk Komunikasi dengan Parpol Lain Kredit Foto: Instagram/Megawati Soekarno Putri
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, tengah menugaskan kedua anaknya, yakni Muhammad Prananda Prabowo dan Puan Maharani untuk membuka pintu komunikasi dengan partai lain untuk kerja sama politik.

"Untuk penjajakan kerja sama, komunikasi, itu Bu Megawati menugaskan Mba Puan Maharani, Mas Prananda dan Mas Hasto sebahai Sekjen PDIP," ungkap politikus PDIP, Masinton Pasaribu di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (4/7/2022).

Baca Juga: Sosok Pengganti Tjahjo Kumolo Dibongkar, Ternyata yang Cocok Adalah...

Masinton mengatakan, ketiganya sudah memiliki jadwal untuk menjalin silaturahmi politik. Namun, dia memastikan bahwa PDIP tidak terburu-buru untuk menentukan kerja sama politik dengan partai lain.

"Kalau komunikasi kan nggak semuanya langsung jadi. Penjajakan sama kayak orang pacaran. Say hello atau penjajakan sejauh mana," katanya.

"Karena ini menyangkut aspek kebangsaan, bagaimana menyangkut aspek ideologi, platform dan kesamaan langgam gerak di lapangan," sambungnya.

Masih kata Masinton, komunikasi politik antara PDIP dengan partai lain tidak serta merta dipublikasikan. "Jadi kita tunggu saja hasil dari komunikasi-komunikasi oleh DPP partai," pungkasnya.

Baca Juga: Perbankan Diminta Alokasikan Capex Lebih Besar Untuk Tingkatkan Keamanan Digital

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Adrial Akbar

Advertisement

Bagikan Artikel: