Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Omongan Rocky Gerung Mendalam, Dorong PDIP Terus Perjuangkan Puan Maharani: PDIP Harus Fight Membesarkan Elektabilitasnya!

Omongan Rocky Gerung Mendalam, Dorong PDIP Terus Perjuangkan Puan Maharani: PDIP Harus Fight Membesarkan Elektabilitasnya! Kredit Foto: DPR
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dibanding nama lain seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Puan Maharani memang saat ini tidak memiliki elektabilitas yang tinggi.

Namun sebagaimana diyakini beberapa pihak, Meski belum mengucapkan secara gamblang, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri diyakini saat ini mengiginkan agar putrinya tersebut untuk maju di pillpres 2024.

Perihal peluang Puan Maharani diusung oleh Megawati meski elektabilitas rendah ini dikomentari oleh pengamat politik Rocky Gerung.

Lewat video di kanal YouTube miliknya (Rocky Gerung Official) yang juga bersama oleh Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), Rocky menganggap bahwa posisi elektabilitas yang rendah dari seorang Puan Maharani tidak bisa menjadi alasan PDIP tidak mengusung sosok cucu Bung Karno tersebut.

Baca Juga: Biar Pendukungnya Damai, Bagaimana Kalau Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Duet di Pilpres 2024? Analisis Refly Harun Tajam: Menurut Saya…

“Jadi kalau sekarang orang ragu Puan elektabilitasnya masih redah dibanding Ganjar, iya, tapi Puan kader PDIP, PDIP harus fight untuk membesarkan elektabilitas Puan,” ujar Rocky melalui kanal Youtubenya, dikutip Rabu (6/7/22).

Hal ini menurut Rocky Gerung sangatlah penting dipahami dan diterapkan oleh setiap Partai Politik termasuk PDIP dalam memperjuangkan Puan Maharani.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan