Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pakai Bawa Holywings, Ternyata Begini Sifat Oknum Guru Penghina Habib Rizieq, Motifnya Gak Disangka!

Pakai Bawa Holywings, Ternyata Begini Sifat Oknum Guru Penghina Habib Rizieq, Motifnya Gak Disangka! Kredit Foto: Twitter/Habib Rizieq
Warta Ekonomi, Jakarta -

Viral seorang guru yang diketahui bernama Eni Rohaeni telah menghina Habib Rizieq Shihab melalui akun media sosialnya. Dirinya mengaitkan penutupan Holywings dengan cucu nabi tersebut.

Menyusul hal tersebut, pihak sekolah secara gamblang membeberkan bagaimana sifat asli dari oknum guru SD di Depok, Jawa Barat yang saat ini dalam proses pemeriksaan Disdik karena perbuatannya tersebut.

Baca Juga: Habib Rizieq Dihina, Novel Bamukmin Murka, Tau Siapa Dalangnya: Eni Rohaeni Itu Korban...

Operator SDN Pondok Petir 3, Zainul Arifin mengaku, pihak sekolah tak menyangka jika Eni Rohani akan terlibat masalah yang cukup serius karena Eni Rohani dikenal sebagai pribadi pendiam.

“Kepribadian dia sebenarnya kalau disekolah itu pendiam dalam artian nggak terlalu banyak cakap lah, bicara juga cuma secukupnya aja. Cuma memang ada sedikti ya, namanya manusia kurang disiplin mungkin ada ya,” katanya mengutip dari DepokToday.hops.id -jaringan Suara.com, Rabu (6/7/2022).

Pihak sekolah juga mengungkapkan bahwa guru tersebut belum lama mengajar di SDN Pondok Petir 3.

“Dia itu pindahan mutasi dari SDN Serua 1. Pindah ke sini sekitar September, jadi itungannya baru 10 bulan di sini.” ujarnya.

Baca Juga: Ungkit Kriminalisasi, Murid Habib Rizieq Ingin ACT Diusut Transparan, Singgung Mega Korupsi Rezim

Lebih lanjut Zainul mengakui, pihaknya sempat mendapat bocoran tentang karakter Eni yang kurang menyenangkan. Namun pihaknya tak ingin ambil pusing, dan berusaha untuk tetap merangkulnya.

Baca Juga: Kritik Baliho Erick Thohir, Gus Umar: Demi Cawapres NU Jadi Gini

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel: