Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Main di Liga Dua, Elkan Baggot Resmi Dipinjamkam ke Gillingham

Main di Liga Dua, Elkan Baggot Resmi Dipinjamkam ke Gillingham Kredit Foto: PSSI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemain belakang timnas Indonesia, Elkan Baggott resmi berseragam Gillingham. Ia bergabung dengan status pinjaman dari Ipswich Town.

Ipswich Town telah mengumumkan kepindahan Elkan melalui laman resminya waktu setempat. Dalam keterangan resmi disebutkan, jika Elkan disodorkan kontrak oleh Gillingham selama satu musim.

Kami mendoakan yang terbaik untuk Elkan selama berada di MEMS Priestfield Stadium,”tulis klub. Gillingham sendiri kini bermain di League Two atau kasta keempat kompetisi sepak bola Inggris. Mereka baru saja terdegradasi pada musim lalu.

Bek yang baru menandatangani kontrak tiga tahun bersama Ipswich bulan lalu diharapkan mendapatkanmenit bermain reguler dengan tim Neil Harris itu.

Elkan, yang juga telah mewakili Indonesia sebanyak 10 kali dalam karirnya sejauh ini, melakukan debutnya untuk The Blues melawan the Gills pada Oktober 2020 dan diikuti dengan dua penampilan liga di bulan terakhir musim lalu.

Baca Juga: Capai Kesepakatan dengan City, Chelsea Tawari Sterling Kontrak Lima Tahun

Pemain berusia 19 tahun itu bisa melakukan debut kompetitifnya untuk Gillingham dalam pertandingan pertama musim ini di AFC Wimbledon pada hari Sabtu, 30 Juli mendatang.

Baca Juga: Perluas Akses Pembiayaan, Bank Jago Tingkatkan Kerja Sama dengan BFI Finance hingga Gojek Tokopedia (GOTO)

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: