Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mazdjo Pendukung Ganjar Pranowo Koar-koar Lagi Tentang Anies Baswedan Terkait Holywings dan ACT: Apakah…

Mazdjo Pendukung Ganjar Pranowo Koar-koar Lagi Tentang Anies Baswedan Terkait Holywings dan ACT: Apakah… Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masalah dugaan penistaan agama oleh Holywings akibat konten promosi yang menggunakan nama “Muhammad” dan “Maria” mendapat sorotan publik.

Selain Holywings, dugaa penyelewengan dana oleh lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) juga tak surut dari perhatian publik.

Mengenai dua isu tersebut, Eks Ketua Umum Ganjarist (Loyalis Ganjar Pranowo) Mazdjo Pray angkat suara.

Seperti biasa, sosok pendukung Ganjar Pranowo tersebut mengaitkan dua masalah tersebut dengan sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Menurutnya Anies tidak adil terhadap penanganan masalah tersebut.

"Semua cabang Holywings di Jakarta ditutup Anies, beribu karyawannya limbung, Anies nggak peduli,” ujar pendukung Ganjar Pranowo tersebut melalui kanal Youtube 2045 TV, dikutip Rabu (13/7/22).

Baca Juga: Kasihan Juga Pembenci Anies Baswedan... Refly Harun Bongkar Kemampuan di Atas Rata-rata Anies Dibanding Gubernur Sebelumnya, Simak!

Berbanding terbalik, menurut Mazdjo sikap Anies terhadap masalah ACT cenderung tidak se-tegas yang diberikan kepada Holywings.

Menurutnya Anies terkesan mencari pembenaran.

“Apakah Anies se-lugas, se-tegas, dan se-beringas pada masalah Holywings? Anies Baswedan tidak mencabut izin yayasan ACT di Jakarta, alasannya dia menghargai proses hukum,” lanjutnya.

Baca Juga: Meriahkan Bulan Bahasa Bali V, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Berbagai Lomba

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: