Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Layanan, Chubb Life Indonesia Hadirkan Aplikasi Chubb LifeBalance

Tingkatkan Layanan, Chubb Life Indonesia Hadirkan Aplikasi Chubb LifeBalance Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

36 tahun Chubb Life Indonesia telah hadir dan eksis di pasar asuransi jiwa di Indonesia, dan terus berkomitmen melakukan inovasi berbasis digital dan otomatisasi untuk mendukung perlindungan dan pola hidup sehat masyarakat Indonesia

Baru-bari ini tersebut Chubb Life Indonesia memperkenalkan produk dan program unggulannya. Yang pertama adalah Produk asuransi Premier Golden Age Protection. Produk ini merupakan solusi perlindungan jiwa seumur hidup yang siap melindungi nasabahnya hingga usia 100 tahun.

Kemudian ada Aplikasi Chubb Rewards

Aplikasi yang memberikan benefit point & rewards kepada nasabahnya pada transaksi tertentu seperti poin untuk nasabah baru, ulang tahun polis dan beragam aktivitas customer engagement & loyalty lainnya untuk kemudian ditukarkan dengan e-voucher.

Dan yang ketiga Chubb Life Indonesia memperkenalkan aplikasi health & wellness yang bernama Chubb LifeBalance dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. Aplikasi Kesehatan dan kebugaran ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia memiliki gaya hidup sehat, baik secara fisik maupun mental. Aplikasi ini merupakan bentuk komitmen untuk menjadi partner kesehatan untuk semua orang.

 Kumaran Chinan, Presiden Direktur PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) mengatakan “Bagi Chubb Life Indonesia, kepuasan nasabah adalah yang paling utama, kami fokus untuk mempercepat layanan digital dan otomatisasi seperti penerbitan elektronik polis dan klaim online untuk memenuhi kebutuhan nasabah serta mitra bisnis kami. Kami pun terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dengan tetap menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, kami juga terus berkomitmen untuk melakukan transformasi proses bisnis dan produk serta digital dalam memberikan kemudahan dan kecepatan layanan kepada nasabah.”

“Di usia yang ke-36 tahun ini, kami mengusung tagline Partner Hidupmu, di mana tagline ini sebagai wujud komitmen kami untuk menjadi Partner Terbaik dan hadir di setiap tahap kehidupan nasabah dan masyarakat Indonesia. Chubb LifeBalance (CLB) merupakan bagian dari inovasi teknologi perusahaan yang dirancang untuk melengkapi perlindungan asuransi jiwa nasabah. Salah satu wujud komitmen kami pada tahun ini, kami menghadirkan aplikasi Chubb LifeBalance, untuk mengajak masyarakat Indonesia menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan seimbang antara fisik dan mental. Ke depannya kami akan terus menyajikan kegiatan menarik serta mengembangkan fitur-fitur yang ada di aplikasi CLB untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, business partner dan seluruh masyarakat indonesia.” ujar Kumaran Chinan.

Baca Juga: Perbankan Diminta Alokasikan Capex Lebih Besar Untuk Tingkatkan Keamanan Digital

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: