Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Alhamdulillah, Mobilitas Masyarakat Mulai Dirasakan Pelaku Industri

Alhamdulillah, Mobilitas Masyarakat Mulai Dirasakan Pelaku Industri Kredit Foto: Antara/FB Anggoro
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kembalinya mobilitas masyarakat usai dihantam pandemi Covid-19 mulai memberikan titik cerah bagi para pelaku usaha di Indonesia. Pulihnya aktivitas masyarakat kembali mengerek penjualan pelaku usaha.

Salah satu industri yang bergerak di bidang makanan dan minuman, QQ turut merasakan dampak kenaikan pelanggan. Tak hanya itu, omzet penjualan juga mengalami kenaikan setelah pandemi mereda.

“Setelah pemerintah memutuskan untuk menurunkan level Covid saat ini QQ mengalami kenaikan pada omzet penjualan terutama pada area stand alone,” ucap owner QQ Henry di Jakarta, Kamis (14/7/2022). Baca Juga: Mobilitas Masyarakat Kerek Pembiayaan Home Credit Hingga Rp710 miliar

Bersyukur atas meredanya pandemi Covid-19 sekaligus merayakan Idul Adha 1442 H, QQ turut menyumbangkan hewan kurban di area Permata Senayan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Pada lebaran kali ini, QQ memberikan 2 ekor kambing dengan berat 55 Kg.

“Setelah kita vakum 2 tahun tidak merayakan hari raya kurban yaitu dari 2020 dan 2021, hari raya Idul Adha ini kita mulai melakukan rutin kegiatan kembali,” katanya.

Henry berharap, dengan sumbangan hewan kurban ini bisa membantu masyarakat sekitar. Selain bentuk rasa syukur, hewan kurban katanya juga bentuk rasa syukur. “Rutinitas QQ selama hari raya dan mulai kembali setelah pandemi covid," tuturnya.

Baca Juga: Ngeri! Informan SBY Bukan Orang Sembarangan: Mendengar Langsung dari Mulutnya Presiden, Presiden Hanya Mau Dua Calon

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: