Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Buah Amien Rais Sentil Renovasi BRIN untuk Bu Mega yang Habiskan Rp6,1 M, 'Wow Murah Banget'

Anak Buah Amien Rais Sentil Renovasi BRIN untuk Bu Mega yang Habiskan Rp6,1 M, 'Wow Murah Banget' Kredit Foto: Antara/Instagram/Mustofa Nahrawardaya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) berencana melakukan renovasi terhadap ruang kerja anggota Dewan Pengarah. Total anggaran untuk renovasi diperkirakan mencapai Rp 6,1 miliar.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya turut komentar singkat dengan sebuah sindiran.

"Ya Allah...wow murah banget," kata Mustofa di akun twitternya.

Sementara itu, di kesempatan berbeda, Sekjen PDIP Hasto Kristianto menyebut kalau sosok Mega adalah tokoh yang mengedepankan fungsi. Sehingga, ruangan kerjanya dibuat sedemikian rupa agar terasa nyaman.

"Ketika saya ditugaskan Beliau mendesain Sekolah Partai di Lenteng Agung, maka Sekolah Partai termasuk ruangan Ibu Mega didesain dengan nyaman dan sederhana. Demikian halnya di kantor DPP PDI Perjuangan," ujar Hasto kepada wartawan, Minggu, 17 Juli.

"Bagi Ibu Megawati, ruangan kerja untuk Beliau lebih mengedepankan fungsi. Di Sekolah Partai misalnya, kursi tamu untuk ruangan Ibu Mega didesain sederhana oleh Bu Risma, menggunakan pembungkus kain tenun dari NTT. Dengan desain tersebut ternyata Ibu Megawati sangat nyaman," terangnya.

Baca Juga: Isu Pemilu Curang, Refly Harun: Akan Hina Seorang Kepala Negara Kerahkan Aparat untuk Menangkan Satu Nama di Pilpres

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: