Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jameson Luncurkan Kampanye ‘Widen the Circle’

Jameson Luncurkan Kampanye ‘Widen the Circle’ Kredit Foto: IST
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jameson Irish Whiskey kali ini kembali menghadirkan kampanye global terbarunya yang bertemakan ‘Widen the Circle’.

Kampanye ini dibuat atas kepercayaan yang sudah lama dipegang Jameson bahwa hidup akan lebih menyenangkan jika dirayakan bersama teman dan mengajak mereka untuk saling berbagi dalam sebuah momen kebersamaan yang otentik.

Kampanye multimedia baru ini juga meluncurkan iklan TV yang menampilkan aktris, penulis sekaligus komedian dari Irlandia, Aisling Bea, dimana dirinya juga merupakan creator dan bintang acara untuk pemenang penghargaan BAFTA ‘This Way Up’ serta film series Netflix berjudul “Living With Yourself”.

Iklan tersebut diproduksi oleh Jake Scott, seorang sutradara yang merupakan nominator dari penghargaan Emmy dan Grammy, dimana dirinya mampu membawa sentuhan kehangatan yang luar biasa pada karya tersebut melalui alur cerita tentang suatu situasi sosial yang canggung, tetapi pada akhirnya menjadi bersatu dengan hadirnya Jameson.

Berbicara tentang keterlibatannya dalam kampanye Jameson, Aisling Bea mengatakan:

"Ini merupakan suatu momen yang sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari kampanye baru Jameson ‘Widen the Circle’. Bukan hanya karena saya orang Irlandia, melainkan sebagai seorang komika termasuk di dalam setiap tulisan, saya akan selalu mencari hal-hal yang berkaitan dengan hubungan antar manusia dan bagaimana manusia bisa beriringan bersama,"

"Saya rasa kampanye ini sangat cocok untuk saya karena di dalamnya, saya memiliki peran penting dalam membantu orang untuk keluar dari zona nyaman dan mendorong mereka untuk berbaur satu sama lain, dimana pada awalnya mereka bahkan tidak merasa cukup berani untuk melakukan itu. Kampanye ini juga merupakan sebuah awal baru setelah kita melewatkan banyak hal di dua tahun terakhir ini. Bonus tambahan karena saya dapat berkunjung ke area penyulingan Jameson yang merupakan hari yang menyenangkan dalam pekerjaan saya ini,"

Hendrik Simon, Brand Manager Pernod Ricard Indonesia menerangkan:

"Dengan rasa halus yang dimiliki Jameson, telah menjadikannya sebagai merek yang selalu mengedepankan keterbukaan dan kebersamaan dari berbagai kalangan usia. Peluncuran ‘Widen the Circle’ adalah komitmen kami terhadap inklusivitas, dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Aisling Bea, sosok yang memiliki semangat dan sifat keterbukaan dalam mewujudkan visi ini. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Jameson, kunjungi halaman Jameson Irish Whiskey (jamesonwhiskey.com) atau ikuti via media sosial di @jamesonwhiskey @jamesonindonesia.

Baca Juga: Murid SD Ngeluh Kegerahan usai Anies Resmikan Konsep Net Zero Carbon di Sekolah: Beginilah Contoh Asal Kerja

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: