Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tips Membangun Wall Playground untuk Kucing Kesayangan

Tips Membangun Wall Playground untuk Kucing Kesayangan Kredit Foto: IST
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bagi sebagian orang, memiliki hewan peliharaan adalah hal yang cukup penting. Bahkan menurut penelitian dari Research Center for Human-Animal Interaction memiliki hewan peliharaan mampu memberikan manfaat yang cukup banyak terutama dalam upaya mengelola stress. Salah satu hewan peliharaan yang cukup banyak di adopsi yaitu kucing.

Kucing menjadi salah satu binatang yang paling banyak dipelihara dan menjadi binatang kesayangan di rumah. Namun meskipun menggemaskan, kucing dikenal binatang yang cuek dan hanya peduli terhadap dirinya sendiri.

Meskipun begitu, kucing memiliki kepekaan yang tinggi terhadap pemiliknya. Rasa kepekaan ini muncul jika melihat pemiliknya sedang tidak dalam keadaan baik. Hal ini yang menjadi dasar Ananda Zhaza memilih kucing sebagai hewan peliharaannya.

Berawal dari mengadopsi satu kucing bernama Winter, kini Zhaza telah memiliki 9 kucing dengan berbagai jenis ras dan warna. Kucing yang di adopsi oleh Ananda Zhaza dikenal dengan Winter Family. Winter Family cukup eksis di media sosial TikTok melalui akun @jajull22 atau Instagram @wintercat_12.

"Dari awal emang suka banget hewan dan pengen banget melihara kucing cuma saat itu masih sekolah jadi gadapet izin. Pas pandemi dapet kabar ada kucing kecil matanya warna biru (Winter), akhirnya izin ke papa untuk adopsi kucing dan akhirnya di bolehin,” jelas Zhaza, alasan dibalik banyaknya mengadopsi kucing.

Zhaza sering membagikan kegiatan harian Winter Family melalui media sosial. Hal ini menjadikan Winter Family mendapati banyak penggemar, terutama di kalangan Cat Lovers.

Sebagai cat lovers, Zhaza juga telah menyiapkan ruangan khusus untuk Winter Family bermain yang diberi nama “Cat Room”.

Kolaborasi Winter Cat dan Interia Studio

Setelah memiliki cat room untuk Winter Family, Zhaza memiliki impian untuk memberikan ruang yang nyaman untuk kesembilan kucingnya bermain. Salah satunya keinginan dalam memiliki wall playground.

“Semenjak punya kucing banyak. Ada anak-anak Winter, emang udah punya impian kalo ada rezeki lebih pengen punya ruangan buat mereka main-main biar lebih leluasa lari-larian dan loncat-loncatan gitu.”, ungkap Zhaza.

Akhirnya impian Zhaza untuk memiliki wall playground untuk Winter Family berhasil terwujud. Melalui proyek kerjasama antara Winter Family dan Interia Studio dalam membangun wall playground.

Konsep wall playground dengan gaya Japandi menjadi pilihan untuk mempercantik cat room. Dikenal dengan konsep yang membawa unsur kesederhanaan dan kehangatan, saat ini wall playground Winter Family menjadi tempat bermain yang nyaman dan baru.

Selain itu, gaya Japandi menambah usur estetika dalam cat room Winter Family. 

Untuk diketahui, Interia Studio merupakan sebuah perusahaan desain interior yang melayani jasa pembuatan desain, produksi dan pemasangan interior dengan kualitas terbaik dan waktu pekerjaan yang cepat.

Interia Studio menangani proses pembuatan interior untuk rumah, apartemen, restaurant, hotel, dan jenis bangunan lainnya.

Perusahaan yang berlokasi di Jalan Pulo Melati No.13-14, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, ini dapat mampu memenuhi kebutuhan interior secara mudah, cepat dan berkualitas.

Baca Juga: Volume Transaksi LCS Bank Mandiri Naik 112,3% Per November 2022

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: