Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kaitkan dengan KM 50, Murid Habib Rizieq Komentari Kasus Tewasnya Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo: Banyak Kesamaan, Senjata Ajaib!

Kaitkan dengan KM 50, Murid Habib Rizieq Komentari Kasus Tewasnya Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo: Banyak Kesamaan, Senjata Ajaib! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di antara banyaknya kejanggalan-kejanggalan pada kasus tewasnya Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo adalah mengenai CCTV.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, CCTV rumah Ferdy Sambo sudah rusak semenjak Dua Minggu lamanya sehingga sangat sulit menyingkap tabir kasus ini dari hal tersebut.

Decoder CCTV pos satpam di komplek perumahan juga diketahui telah diganti oleh pihak tertentu. Berdasarkan pengakuan Ketua RT setempat, pihaknya tidak diberitahu apa-apa terkait pergantian decoder CCTV tersebut.

Mengenai misteri CCTV kasus insiden berdarah di rumah Ferdy Sambo ini, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PA 212, Novel Bamukmin angkat suara.

Dalam diskusi online yang diselenggarakan oleh Pusat Kajian dan Analisis Data (PKAD) yang juga disiarkan Youtube Refly Harun Channel, Novel melihat ada kesamaan apa yang terjadi di rumah Ferdy Sambo dengan kasus KM 50 Pengawal Habib Rizieq.

“Saya memperhatikan dengan seksama kejadian demi kejadian begitupun menganalisa, mencoba menganalisa hari ke hari ternyata tambah ke sana tambah banyak kesamaan,” ujar Novel Bamukmin di diskusi tersebut, dikutip Minggu (17/7/22).

Baca Juga: Jokowi Sibuk Usaha Bikin Damai Ukraina-Rusia, Kecurigaan Novel Bamukmin 212 Nggak Main-main Sampai Bawa-bawa Israel

Di antara kesamaan dengan kasus KM 50 yang Novel singgung adalah klaim adanya tembak menembak antar anggota, kejanggalan pada Handphone, CCTV, dll

Terkait CCTV, sosok murid Habib Rizieq ini juga merasa ada kejanggalan dan mirip dengan kasus KM 50.

Baca Juga: Anies Baswedan Sebut Formula E Bukan Program Gubernur, Guntur Romli: Sinyal Buat Anak Buah Siap-siap Jadi Korban?

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: