Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OPPO Umumkan Kemitraan Dengan Berbagai Kompetisi UEFA

OPPO Umumkan Kemitraan Dengan Berbagai Kompetisi UEFA Kredit Foto: Oppo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hari ini, Selasa (19/7/2022), OPPO mengumumkan kemitraan dengan UEFA di berbagai kompetisi UEFA termasuk UEFA Champions League, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals dan UEFA Youth League Finals untuk dua musim ke depan.

Perusahaan smartphone ini akan menjadi merek Tiongkok pertama yang bermitra dengan kompetisi klub utama UEFA, UEFA Champions League, dan akan bekerja sama dengan UEFA untuk merekam berbagai momen inspirasional baik di dalam maupun di luar lapangan, dan membantu para penggemarnya untuk dapat menyaksikan, mendengar, dan membagikannya momen tersebut selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.

Presiden Pemasaran OPPO Global, William Liu mengatakan penempatan UEFA Champions League sebagai yang terbaik dari yang terbaik. OPPO akan bekerja sama dengan UEFA untuk menampilkan momen-momen inspirasional dari pertandingan UEFA Champions League kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Baca Juga: Akan Hadir Akhir Juli Mendatang, OPPO Perkenalkan Lini Seri A Terbarunya

“Kami sangat senang bermitra dengan UEFA dan bekerja dengan mereka untuk mendorong inspirasi bagi penggemar sepak bola selama kompetisi UEFA. Di OPPO, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk membantu kami menghadapi setiap tantangan, dan sejalan dengan keinginan UEFA untuk berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga menjadikan kemitraan ini sempurna.”

Sebagai bagian dari kemitraan, OPPO akan mendapatkan visibilitas tinggi, logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang sangat luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League.

Selain itu, OPPO akan menawarkan kesempatan unik kepada para penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan sepanjang musim UEFA Champions League dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone OPPO. Momen Inspirasi yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri OPPO yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs OPPO UEFA Champions League.

Selain itu, selama kemitraan ini akan ditampilkan perangkat OPPO seperti perangkat seri Find dan Reno, dengan NPU mutakhir, MariSilicon X, bersama dengan berbagai produk OPPO IoT terbaru dan yang akan datang seperti headphone OPPO dan jam tangan pintar OPPO. 

William Liu mengungkapkan sponsorhip terbaru ini akan memperluas kemitraan dan ambisi olahraga di OPPO untuk menginspirasi dan melibatkan konsumennya dalam kegiatan olahraga. Saat ini OPPO berada di tahun keempat bermitra dengan Wimbledon, Roland-Garros dan mitra global International Cricket Council (ICC).

"Bermitra dengan berbagai turnamen olahraga internasional, OPPO berharap dapat menunjukkan rasa hormatnya akan budaya dari pengguna di berbagai wilayah dan melayani kebutuhan dari pengguna global," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: