Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Politikus NasDem Ungkit Pesan Ketumnya ke Prabowo, Jubirnya Gak Terima: Surya Paloh Perlu 'Awasi' Kadernya

Politikus NasDem Ungkit Pesan Ketumnya ke Prabowo, Jubirnya Gak Terima: Surya Paloh Perlu 'Awasi' Kadernya Kredit Foto: Instagram Dahnil Anzar Simanjuntak
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua DPP NasDem, Zulfan Lindan, sebelumnya membahas pesan Surya Paloh kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, soal memberikan ruang bagi yang muda-muda untuk bertarung di kontestasi politik.

Menanggapi hal itu, juru bicara Ketum Partai Gerindra Dahnil Anzar Simanjuntak malah mempertanyakan keabsahan pesan itu. Pasalnya, Dahnil mengaku telah bertanya langsung ke Prabowo Subianto tentang pesan yang disampaikan Surya Paloh saat keduanya bertemu di NasDem Tower beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Mbak Puan, Ayo Dong Datangi NasDem! Disiapkan Karpet Merah Loh!

"Pak Prabowo sampaikan tidak ada omongan seperti itu disampaikan SP (Surya Paloh). Terus yang disampaikan Pak Zulfan itu omongan siapa?" kata Dahnil di akun Twitter-nya @Dahnilanzar, dikutip Selasa (20/7/2022).

Dahnil menilai apa yang dilakukan Zulfan Lindan tidak elok dan bisa merusak silaturahmi kedua tokoh bangsa. "Omongan Pak Zulfan tersebut terang upaya merusak silaturahmi dan saya yakin Pak SP tidak mau begitu," lanjutnya.

Dahnil juga meminta Surya Paloh untuk memperhatikan kader-kader yang justru merusak silaturahmi antartokoh bangsa. "Dengan rendah hati saya berharap Pak Surya Paloh perlu memperhatikan laku kader NasDem tersebut," pungkasnya.

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: