Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Ngaku Kalah Ganteng dari Ridwan Kamil, Netizen: Duet Maut 2024

Anies Baswedan Ngaku Kalah Ganteng dari Ridwan Kamil, Netizen: Duet Maut 2024 Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ada hal yang menarik dari video remaja "SCBD" yang baru-baru ini diunggah di akun instagram Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Saat ditanya siapa Gubernur DKI Jakarta, bukannya menjawab Anies Baswedan, sang remaja malah menjawab Ridwan Kamil.

Karena hal itu, Anies menyebut jika dirinya kalah ganteng dan kalah tenar dari gubernur tetangga, Jawa Barat. Mantan Mendikbud itu juga sampai menandai Ridwan Kamil pada postingannya.

Baca Juga: Ada yang Bertanya, Kapan Anies Sowan ke Habib Rizieq?

"Wawancara teman2 'SCDB'. Sudah jalan jauh dari Jabar sampai ke DKI Jakarta, tapi Gubernurnya tidak ganti. Beginilah nasib saat kalah ganteng dan kalah tenar sama Gubernur tetangga. Bukan begitu, Kang @ridwankamil?" tulis Anies, dikutip Warta Ekonomi, Kamis (21/7/2022).

Ridwan Kamil lantas memberi komentar, "Hahaha. Udah minjam tempat, ga apal pula yang punya tempat. Mohon dimaafkan (emot ketawa)."

Sejumlah warganet juga tak lupa memberi komentar, salah satunya @_shinesunsh***_: Mungkin mereka tahunya gubernur Pak Ridwan Kamil, tapi kalau Presiden Anies Baswedan.

Sebagian warganet juga memberi komentar serupa dengan menyebut Anies sebagai Presiden RI. Lainnya, menjodohkan Anies dan Ridwan Kamil sebagai pasangan di Pilpres 2024.

@aditpat***: Duet maut 2024 (emot hati).

@irmakamel***: Diaminin buat capres dan cawapres 2024.

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Penulis: Puri Mei Setyaningrum
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: