Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gus Miftah Klarifikasi soal Ganjar Dibuang ke Tong Sampah: Ya Allah, Please Jangan Provokatif

Gus Miftah Klarifikasi soal Ganjar Dibuang ke Tong Sampah: Ya Allah, Please Jangan Provokatif Kredit Foto: Instagram Gus Miftah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penceramah Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah meluruskan soal pemberitaan yang disebutnya tidak sesuai dengan ucapannya. Gus Miftah dalam akun TikTok, menyebut bersahabat dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Mas Ganjar Pranowo itu sahabat saya," kata Gus Miftah lewat akun TikTok @gusmiftah99, seperti dikutip Kamis (21/7/2022).

Pertanyaan tersebut disampaikan Gus Miftah untuk mengklarifikasi sejumlah berita yang beredar. Dia menepis berita yang menyebutkan Gus Miftah mengatakan 'buang itu nama Ganjar ke tong sampah'.

Baca Juga: Lagi-Lagi Ganjar Pranowo Sukses Geser Anies Baswedan dan Prabowo Subianto, Posisinya Kian Mantap!

"Pagi ini saya banyak mendapat kiriman berita dan judulnya sangat provokatif dan perlu diketahui itu bukan bahasa saya," imbuhnya.

"Ya Allah. Please deh jangan provokatif, ngga mungkin saya mengatakan buang itu nama Ganjar ke tong sampah," sambung Gus Miftah.

Lebih lanjut Gus Miftah mengatakan, dirinya kerap menggunakan bahasa guyon. Gus Miftah menyebut dirinya bersahabat dengan semuanya.

"Kalau hanya bahasa lisan, guyon, dan sebagainya dan lainnya biasa lah, saya bersahabat dengan Mas Ganjar, dengan Kang Ridwan Kamil, dengan Anies Baswedan, bro Erick Thohir, Pak Erlangga, Gus Muhaimin, Pak Prabowo, dan semuanya," imbuhnya.

Gus Miftah pun meminta awak media untuk tidak melakukan provokasi dan mengutip sembarangan. Dia meminta rekan-rekan media lebih berhati-hati.

"Maka tolong teman-teman media jangan provokatif apalagi mengutip bahasa yang itu bukan bahasa saya dan seolah-olah itu dari saya. Hati-hati," tutupnya.

Baca Juga: Sodetan Ciliwung Mangkrak Era Anies Baswedan? Rocky Gerung Ungkap: Kan Jokowi Memang Berharap Jakarta Banjir

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: