Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Persis Dukung Jenderal Dudung Jadi Inspirasi dalam Merawat Keutuhan Bangsa

Persis Dukung Jenderal Dudung Jadi Inspirasi dalam Merawat Keutuhan Bangsa Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) mendukung penuh langkah dan upaya Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam merawat dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI.

“Segala usaha yang dilakukan untuk merawat keutuhan, kesatuan dan persatuan bangsa yang dilakukan oleh anak bangsa ini, tentu harus didukung. Apalagi dilakukan oleh pejabat dari institusi yang sangat stretegis seperti TNI Angkatan Darat (KSAD Dudung) yang memiliki posisi dan sejarah penting dalam membangun keutuhan NKRI, dan memang seharusnya demikian dilakukan seluruh pemimpin bangsa sebagai tanggungjawab institusi dan konstitusi,” ujar Jeje kepada wartawan saat dihubungi, Sabtu (23/7/2022).

Hal tersebut disampaikan, perihal Jendera Dudung yang akhir-akhir ini kerap kunjungan dan melakukan pertemuan dengan pimpinan ormas dan tokoh adat. Misalnya, Jenderal Dudung bertemu tokoh Majelis Adat Dayak Nasional (MADN). Bahkan Jenderal Bintang Empat ini dianugerahi sebagai Warga Kehormatan Utama Masyarakat Adat Dayak.

“Seluruh pemimpin bangsa memang sudah menjadi tuntutan dari jabatan secara institusional dan juga amanat konstitusional harus menjadi pelopor dalam merawat dan mengawal keutuhan bangsa,” katanya.

Baca Juga: Rating CSA Naik, BRI Terus Dorong Penerapan Bisnis Berkelanjutan

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: