Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini Strategi Bisnis Hamparan Stone Kuasai Pasar Batu Alam

Begini Strategi Bisnis Hamparan Stone Kuasai Pasar Batu Alam Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Penyedia batu alam terkemuka di Indonesia, Hamparan Stone, terus melakukan inovasi disertai dengan menjaga layanan dan meningkatkan kualitas produk agar dapat terus menjadi pemimpin pasar batu alam di Tanah Air.

Direktur Hamparan Stone, Razvy Popescu, menjelaskan bahwa pihaknya menerapkan strategi digital melalui layanan online yang inovatif demi memudahkan dan memberikan pengalaman digital tanpa batas kepada para pelanggan.

Baca Juga: Lindungi Aset Anda dengan Cerdas Memilih Aplikasi Bisnis

Penghargaan Best Digital Presence for Natural Stone Companies in Indonesia 2022 menjadi bukti Hamparan Stone telah memaksimalkan strategi online-nya melalui media sosial dan situs web. Selain itu, optimisasi mesin pencari dengan fokus pada membangun kesadaran merek, menciptakan konten kreatif, membuat video yang menarik, dan menghadirkan layanan online yang luar biasa.

"Dengan strategi digital kami yang unik, kesadaran merek kami terus tumbuh dan menginspirasi kami untuk menciptakan layanan digital yang inovatif yang dapat meningkatkan pengalaman konsumen kami," jelasnya kepada wartawan di Bandung, Minggu (24/7/2022).

Adapun Direktur Hamparan Stone, Melinda Tan Popescu, mengatakan bahwa permintaan batu alam di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir terus meningkat. Pasalnya, banyak pelanggan yang ingin mempercantik dan menghiasi interiornya dengan menggunakan batu alam agar terlihat lebih indah.

"Beberapa tahun belakangan ini bisnis batu alam makin bagus. Sejak dulu fokus kami di customer supaya selalu merasa nyaman belanja dan mendapatkan hasil yang terbaik," ungkapnya.

Hamparan Stone menyediakan beragam batu alam berkualitas, di antaranya Marmer, Granit, Onyx, dan Travertine. Batu-batu alam tersebut berasal dari tambang di berbagai negara seperti Italia, Spanyol, Turki, Brasil, China, India, dan lainnya yang diperuntukan khusus untuk kebutuhan serta keinginan para pelanggan.

Baca Juga: Medsos Hingga WhatsApp Tim Redaksi Narasi Diretas, Sosok Ini Dicurigai Pelakunya

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: