Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Skakmat Hasto PDIP, Mardani PKS Bisa Sebutkan Prestasi Anies: Saya Sih Bahagia dengan Mas Anies!

Skakmat Hasto PDIP, Mardani PKS Bisa Sebutkan Prestasi Anies: Saya Sih Bahagia dengan Mas Anies! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menanggapi pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto soal prestasi Gubernur Anies Baswedan, Ketua Umum PKS (Mardani Ali Sera) justru mengaku tak kesulitan untuk membeberkan hal tersebut. Menurut Mardani, salah satu prestasi Anies, yaitu bisa menciptakan suasana guyub di ibu kota.

"DKI (Jakarta, red) yang guyub, antarumat beragama yang nyaman di bawah Mas Anies, itu prestasi yang luar biasa sekali," kata Mardani ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2022).

Baca Juga: Hasto PDIP “Teriak” Menanyakan Prestasi Anies Baswedan, Analisis Rocky Gerung Bikin Geger: Diam-diam Banyak Relawan Jokowi Nyebrang ke Anies

Dia melanjutkan bahwa Anies juga dianggap sukses mempercantik trotoar di DKI Jakarta dan mampu membangun stadion megah di ibu kota.

"Belum lagi kalau melihat trotoar, Jakarta ini dengan stadion, Formula E, kalau mau didaftar, banyak sekali," tutur anggota Komisi II DPR iru.

Mardani pun tidak paham Hasto masih kesulitan melihat kinerja positif Anies di DKI pada saat eks Mendikbud RI itu punya banyak prestasi. "Kalau saya, sih, bahagia dengan Mas Anies," ungkap dia.

Baca Juga: Coba Sebutkan Tujuh Prestasi Anies Baswedan, Hasto Kristiyanto: Pasti Bingung Jawabnya

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menganggap publik akan bingung apabila diminta menjelaskan capaian prestasi Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hal itu disampaikan Hasto saat berpidato di acara Pelantikan dan Pembekalan DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi DKI Jakarta di kantor DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Jumat (21/7/2022).

"Tanya saja prestasinya. Pak Anies, sebutkan tujuh prestasinya apa, misalnya begitu. Pasti bingung jawabnya saudara-saudara sekalian," ucap legislator DPR RI periode 2004-2009 itu.

Baca Juga: Anies Baswedan Berurusan dengan KPK Banyak yang Bela, Guntur Romli: Ini Propaganda Busuk Buzzer-buzzer Anies!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: