Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Selain Kritik Kinerja Wasit, Thomas Doll Kecewa Liga Indonesia Tanpa Teknologi VAR

Selain Kritik Kinerja Wasit, Thomas Doll Kecewa Liga Indonesia Tanpa Teknologi VAR Kredit Foto: Persija Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih Persija Thomas Doll buka suara setelah timnya kalah dari Bali United pada laga perdana Liga 1 2022/2023. Dalam pertandingan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7) malam, Persija kalah dengan skor tipis 0-1.

Gol kemenangan tuan rumah dicetak Willuan Pacheco pada menit ke-38. Thomas selepas laga tersbeut merasa kecewa atas keputusan wasit yang dinilainya merugikan.

“Kami sangat tidak beruntung dengan keputusan wasit. Padahal mereka mempunyai lima wasit di lapangan. Seharusnya kami mendapatkan penalti dari umpan silang Firza (Andika). Sangat disayangkan di sini tidak mempunyai VAR. Selain itu Bali United sempat mempunyai 12 pemain di lapangan, hal ini seharusnya tidak terjadi,” Ucap Thomas.

Meski demikian, pelatih berkebangsaan Jerman itu mengakui keunggulan Bali United. Dia pun mengucapkan selamat kepada tim asuhan Stefano Cugurra tersebut. Menurutnya skuad asuhannya kurang konsisten menampilkan performa terbaiknya, Terutama pada babak kedua, sehingga gagal mencuri poin.

“Kami bermain bagus di babak pertama. Kami bisa menyerang dari berbagai situasi, namun di depan gawang kami tidak terlalu baik. Untuk babak kedua bermain tidak terlalu bagus dan kami hanya melakukan satu tendangan ke gawang lawan,” tegas Thomas.

Persija akan kembali berusaha meraih kemenangan pertamanya saat menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (31/7/2022), pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Perkuat Sektor Keuangan, Bos OJK Lantik 16 Pimpinan Satuan Kerja Baru

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: