Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jaringan Hotel Pengusaha Asal Indonesia Jadi yang Terbaik di Australia

Jaringan Hotel Pengusaha Asal Indonesia Jadi yang Terbaik di Australia Kredit Foto: Crown Group
Warta Ekonomi, Bandung -

Jaringan Hotel Pengusaha Asal Indonesia SKYE Suites Sydney menjadi yang terbaik di Australia dengan meraih gelar Apartment/Suite Hotel of Year di Tourism Accommodation Australia NSW Awards untuk tahun 2022.

SKYE Suites berhasil mencetak trifecta tahun ini dengan tiga (3) hotel yang  dinominasikan sebagai finalis dalam kategori tersebut: SKYE Suites Sydney, SKYE Suites Green Square, serta SKYE Suites Parramatta. Pada akhirnya, SKYE Suites Sydney lah yang berhasil meraih penghargaan tersebut. Sebuah torehan sejarah melalui pencapaian yang sangat jarang terjadi di industri perhotelan Australia di mana tercipta trifecta untuk satu kategori.

Baca Juga: Lewat Premium Club House, Bukit Podomoro Konsisten Gairahkan Industri Properti Tanah Air

"Kami merasa sangat terhormat telah dinominasikan tidak hanya satu, tetapi seluruh hotel kami untuk kategori ini. General Manager properti kami, Melaine Robinson, telah menciptakan kombinasi sempurna antara fungsi bisnis dengan suasana resor," kata Head of Hotels, SKYE Suites, Australasia, David Bowen dalam keterangan resminya, Senin (25/7/2022).

Menurutnya, bersama dengan timnya yang berdedikasi dan perhatiannya terhadap detail, Melaine terus memenuhi semua standar industri dan terlihat menonjol di kota yang dipenuhi dengan hotel bintang 5. Ini adalah prestasi yang luar biasa setelah lebih dari dua tahun menghadapi pandemi Covid-19.

"It’s beyond our wildest dream di mana kami berhasil menempatkan 3 hotel kami sebagai finalis untuk bersaing dengan 4 hotel lainnya mengingat jaringan SKYE Suites baru berdiri 5 tahun yang lalu," ungkapnya.

Adapun Ketua TAA NSW, Richard Doyle, mengungkapkan bahwa malam penghargaan ini bukan hanya kesempatan untuk merayakan para finalis dan pemenang, tetapi juga kesempatan akan pengakuan atas rasa kekeluargaan dan komitmen yang telah menyatukan industri selama pandemi.

"Dampaknya mungkin dirasakan berbeda oleh Anda semua, tetapi tidak ada yang lolos tanpa terluka," ujarnya.

Sementara itu, CEO TAA NSW and National, Michael Johnson, mengatakan malam adalah waktu yang tepat bagi industri untuk bangkit kembali setelah tantangan dua tahun terakhir. "Bagaimanapun, pandemi membuktikan bahwa industri kita terbukti tangguh dan inovatif," katanya.

Tourism Accommodation Australia NSW Awards for Excellence diakui sebagai penghargaan perhotelan dan pariwisata paling bergengsi, yang menghargai pencapaian keunggulan dalam berbagai kategori dalam industri akomodasi termasuk kontribusi masyarakat, akomodasi, restoran, bar, dan mereka yang terlibat.

Lebih dari 600 undangan hadir pada acara penganugerahan tersebut yang merupakan para pemimpin di bidang industri dan politik, termasuk di antaranya Menteri Urusan Transportasi dan Veteran untuk Negara Bagian NSW, David Elliot; Menteri Bayangan Bidang Perdagangan dan Pariwisata, Kevin hogan; serta Presiden Australian Hotels Association NSW and National, Scott Leach.

Baca Juga: OJK Perluas Akses Keuangan Daerah Melalui TPAKD

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: