Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Singgung Ahok, Ternyata Pengacara Brigadir J Juga Pernah Berurusan Sama Tokoh Ini, Gak Main-main!

Singgung Ahok, Ternyata Pengacara Brigadir J Juga Pernah Berurusan Sama Tokoh Ini, Gak Main-main! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat/hp
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengacara Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menjadi pusat perhatian publik setelah pernyataan dirinya yang mengungkit soal Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus yang sedang ditanganinya.

Namun ternyata, hal tersebut bukanlah yang pertama kali dirinya berurusan dengan seorang publik figure.

Baca Juga: "Pisahkan Dulu Urusan Politik", Bebasnya Habib Rizieq Gak Ada Hubungannya Sama Isu Brigadir J!

Musisi Virgiawan Listanto alias Iwan Fals lewat cuitannya mengaku pernah berurusan dengan pengacara keluarga Brigadir J tersebut.

"Lho ini pengacara yang nuduh istri saya palsukan surat-surat Ormas Oi nih, dibilangnya juga bahwa Oi itu organisasi berbahaya...hmm..," tulis Iwan Fals dilansir dari akun media sosial pribadinya, Senin (25/7/2022).

Cuitan Iwan Fals melengkapi unggahannya berupa foto Kamarudin dalam sesi wawancara dengan awak media di Bareskrim Polri. Warganet ramai-ramai mengomentari cuitan Iwan Fals. Reaksi yang datang cukup beragam.

"Boleh jadi, di kasus Oi, pengacara ini cuma nyari duit. Tapi di kasus polisi tembak polisi, dia cari kebenaran atau popularitas? Karena kalo cari duit di kasus polisi, rasanya berat. Walllohualam bang," komentar @can***.

"Ini pengacara purnawirawan jendral Bintang Dua dan Ketua paguyuban akmil 85 Lagi digadang-gadang pembawa kebenaran sama netizen, sementara punya kasus abu-abu juga sama om Iwan," komentar @Hen***.

Baca Juga: Tantangan Hasto PDIP Dilumat Habis, Nih Segudang Prestasi Anies Baswedan!

"Jadi menurut om Iwan pengacara ini berbohong total di kasus brigadir J? Tolong jawab, karena pengacara di kasus kematian Brig J ada beberapa bukan cuma dia om, dan kejanggalan juga dari brbagai pihak," komentar @Ady***.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel: