Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PStore Makassar Sukses Gelar Live Night dan Bagi-Bagi Beras

PStore Makassar Sukses Gelar Live Night dan Bagi-Bagi Beras Kredit Foto: Dok. PS Store
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pstore Makassar mengelar event besar (Live Night) di Hanggar Talasalapang. Kegiatan yang dihadiri ribuan pengunjung dimeriahkan oleh band Wijaz Band. Selain hiburan untuk musik PStore juga membagi smartphone dan Airpods. 

“Alhamdulillah lebih dari 1.500 penonton yang hadir di Hanggar Talasalapang untuk menyaksikan Live Night. Penonton selain di hibur oleh group musik terkenal kami juga membagi handphone dan airpods," ujar Ade Onur kepala cabang PStore Makassar, dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/7/2022).

Dikatakan Ade untuk mendukung kesuksesan dan keamanan penyelenggaraan kegiatan besar ini tim PStore mengandeng pemerintah setempat meminta kepada seluruh pihak, untuk tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan. PStore Makassar menjadikan generasi muda menjadi target dalam acara ini, sebab sekian lama pandemik covid-19 konser musik langka diselenggarakan dan konser live night upaya PStore untuk meningkatkan brand awareness perusahaan kepada masyarakat," ungkap Ade.

Selain konser live night PStore juga membagikan 200 karung beras Untuk Warga Pinggiran Waduk Antang. Kegiatan sosial Jum'at Berkah ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan. 

“Iya Jum'at ini kita fokus berbagi, dan memberi dampak positif untuk orang sekitar. Program sosial kali ini PStore Makassar membagikan 200 karung beras untuk warga Puri waduk Antang Makassar, alhamdulillah kami di sambut baik dan hangat oleh warga sekitar," kata Ade

Baca Juga: Dituduh Dendam ke Jokowi, Rizal Ramli Jawab Santai: Ngapain Mesti Dendam? Ndak Mutu Amat

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: