Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Janji akan Kembali ke JIS Saat Sudah Bukan Gubernur, Ruhut Sitompul Sebut Ada Maksud: Itu Namanya Takabur

Anies Janji akan Kembali ke JIS Saat Sudah Bukan Gubernur, Ruhut Sitompul Sebut Ada Maksud: Itu Namanya Takabur Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaksanakan peluncuran Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022). Dalam acara tersebut, ia menitipkan JIS kepada warga Jakarta karena sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya.

Meski demikian, Mantan Mendikbud itu mengatakan suatu saat akan kembali ke JIS tetapi bukan sebagai gubernur. Merespons pernyataan itu, Politikus PDIP Ruhut Sitompul menyebut bahwa ada maksud politik dalam ucapan Anies, terkait dengan Pilpres 2024.

Baca Juga: Tak Mau JIS Punya Kualitas Abal-abal Gegara Sudah Ada yang Ambruk, DPRD DKI Sentil Anies: Tanda Tanya Besar

"Memang maksud dia itu (Pilpres 2024), biarin saja, tetapi jangankan kalau kembali sebagai presiden nanti, jadi, capres saja belum tentu," kata Ruhut kepada JPNN.com, Senin (25/7/2022).

Menurut Ruhut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu telah gede rasa atau geer terkait Pilpres 2024.

"Kalau dalam ajaran agama itu namanya takabur," ujar Ruhut.

Baca Juga: Buat Ahok Marah, Ruhut Sitompul Semprot Kamaruddin: Fokus ke Kasus Brigadir J!

Sebelumnya, Anies Baswedan memberikan sambutan dalam acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7/2022). Dalam sambutannya, Anies mengungkit bahwa saat ini memasuki bulan-bulan terakhir masa tugasnya setelah hampir lima tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Saya akan tuntas tugas di Jakarta, sesudah itu, saya akan datang kembali ke tempat ini, tidak duduk sebagai gubernur, tetapi akan duduk sebagai The Jakmania," kata alumnus Universitas Gadjah Mada itu.

Baca Juga: Waduh! NasDem Sebut Izin Lokasi untuk Safari Anies Baswedan di Riau Juga Dicabut, Loyalis Anies: Segitu Paniknya...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: