Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengamat Ragukan Kekuatan Habib Rizieq, Pengacaranya Bicara Lain: Banyak Elite Politik yang Dekati

Pengamat Ragukan Kekuatan Habib Rizieq, Pengacaranya Bicara Lain: Banyak Elite Politik yang Dekati Kredit Foto: Twitter/Habib Rizieq
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah bebas bersyarat pada Rabu (20/7) diketahui belum ada tokoh politik yang secara terbuka mengunjungi Habib Rizieq Shihab (HRS). Namun, Aziz Yanuar selaku pengacara HRS mengungkap fakta sebaliknya.

Menurut Aziz, sudah ada elite partai dan tokoh politik yang mendekati eks imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu. Bahkan, dia menyebut jumlahnya banyak.

Baca Juga: Prabowo Sudah Gak Berharap Dikasih Dukungan Habib Rizieq di 2024, "2019 Gak Ada Perannya"

"Banyak (yang mendekat kepada HRS). Tadi dibilangnya ada apa enggak, banyak," kata Aziz Yanuar dalam diskusi daring yang bertajuk "Dinamika Politik Setelah HRS Bebas" pada Selasa (26/7).

Meski demikian, Aziz tidak menyebut siapa tokoh dan elite politik yang mencoba mendekat ke HRS. "Namun, kalau ditanya selanjutnya saya enggak mau jawab siapa-siapa ya," kata dia menambahkan.

Saat ditanya terkait latar belakang elite politik yang menemui HRS, alumnus Universitas Pancasila itu menyebutkan ada dari elite dan tokoh koalisi pemerintah yang mendekati kliennya itu. "Dari selain oposisi ada enggak? Banyak," ujar Aziz.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Hadiri Puncak HUT Sekaa Teruna Surya Chandra Banjar Kedewatan ke-32

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: