Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diundang kejuaraan Dunia, PBSI Belum Pastikan Putri KW Berpartisipasi

Diundang kejuaraan Dunia, PBSI Belum Pastikan Putri KW Berpartisipasi Kredit Foto: PBSI Offcial
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani (Putri KW) telah menerima undangan untuk berlaga di Kejuaraan Dunia BWF 2022. Namun Kepala Bidang Humas dan Media PBSI Broto Happy belum bisa memastikan apakah Putri akan tampil di BWF World Championsips 2022 mendatang.

Putri diketahui tengah menjalani pendidikan polisi wanita di Ciputat, Tangerang Selatan. Broto mengatakan PBSI terus berkomunikasi dengan pihak kepolisian agar Putri dapat tampil di Kejuaraan Dunia 2022.

“Kami terus berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait agar Putri bisa terlibat di Kejuaraan Dunia 2022. Sejatinya, turnamen ini akan sangat penting untuk pengalaman Putri ke depan,” ucap Broto.

Seperti diketahui, Putri telah diterima sebagai siswi calon polisi wanita tahun 2022. Meski akan menjalani pendudukan polisi wanita, Putri dipastikan tidak akan melupakan kewajibannya sebagai salah satu anggota tim nasional bulutangkis Indonesia.

Karier sebagai polisi wanita itu adalah bagian dari jaminan masa depannya usai pensiun nanti. “Jadi selain sebagai atlet bulutangkis, Putri juga punya mimpi untuk menjadi abdi negara. Dalam hal ini dia bercita-cita untuk menjadi polisi wanita. Ini sebagai jaminan masa depan dia kelak setelah gantung raket dari bulutangkis,” kata Broto.

Baca Juga: Setelah Bank Bengkulu, Kini Bank Sultra Gabung Dalam KUB Bank Bjb

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: