Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bali United Waspadai Wiljan Pluim di Laga Kedua

Bali United Waspadai Wiljan Pluim di Laga Kedua Kredit Foto: Liga1 BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemain Bali United Brwa Nouri menilai sosok Wiljan Pluim sebagai pemain yang harus diwaspadai pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2022/2023 melawan PSM Makassar.

Pertandingan direncanakan akan berlangsung pada Jumat (29/7) di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare. Pluim sukses membawa timnya menang berkat dua golnya. saat mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1.

Meski demikian, Nouri tidak menjadikan pemain bernomor punggung 80 itu sebagai satu-satunya pemain yang ia waspadai. Menurutnya PSM Makassar masih memiliki pemain lain yang sama berbahayanya seperti Pluim.

“Tidak ada persiapan khusus untuk menjaga dia (Wiljan Pluim), tapi yang saya tahu Pluim adalah salah satu pemain terbaik di Liga 1 dan saya sangat menghormati dia. Namun, kami lebih fokus kepada tim sendiri dan berusaha memenangkan pertandingan ini. Kami juga menghormati lawan, bukan hanya Pluim, tetapi semua pemain,” jelas Nouri.

Bali United sendiri mempunyai modal berharga jelang menghadapi PSM Makassar. Spasojevic dan kawan-kawan mmampu mengandaskan perlawanan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Eriksen Pakai Nomor Punggung 14, Bekas Peninggalan Lingard

Berdasarkan catatan pertemuan, dari sepuluh laga sejak 2016, PSM Makassar lebih unggul dengan enam kemenangan. Sedangkan Bali United baru menang tiga kali.

“Kami akan bertanding di laga tandang melawan PSM Makassar. Pertandingan melawan mereka tidak pernah mudah. Namun, kami mencoba segala upaya untuk memenangkan pertandingan dan memainkan sepak bola yang bagus. Seperti yang sudah saya katakan, pertandingan tandang melawan PSM Makassar tidak mudah, tetapi kami bersemangat menghadapi tantangan itu,” ujar Nouri.

Baca Juga: OJK Perluas Akses Keuangan Daerah Melalui TPAKD

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: