Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmi Menikah, Keluarga Sebut Perjalanan Cinta Mutiara Annisa dan Ali Saleh Mirip dengan Kisah Anies Baswedan dan Fery Farhati

Resmi Menikah, Keluarga Sebut Perjalanan Cinta Mutiara Annisa dan Ali Saleh Mirip dengan Kisah Anies Baswedan dan Fery Farhati Kredit Foto: IST
Warta Ekonomi, Jakarta -

29 Juli 2022 menjadi momen spesial bagi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang mana putrinya yakni Mutiarr Annisa Baswedan melangsungkan pernikahan dengan lelaki pilihannya Ali Saleh Alhuraebi.

Prosesi sakral tersebut berjalan berjalan lancar, khusyuk, dan khidmat dengan menggunakan adat Jawa yang berlangsung di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat pukul 08.30 WIB.

“Alhamdulillah, Bapak Anies Baswedan telah menikahkan puteri sulungnya. Prosesi akad nikah berjalan khusyuk dan khidmat penuh dengan nilai-nilai agama dan budaya. Kedua mempelai menggunakan pakaian adat Jawa, yaitu Yogyakarta,” ujar adik kandung Anies Baswedan, Abdillah Rasyid Baswedan dalam keterangannya, dikutip Jumat (29/7/22).

Keluarga pun menyebut bahwa pakaian adat yang dikenakan mempelai (Mutiara dan Saleh) sama dengan apa yang dikenakan Anies serta istrinya dulu saat menikah.

Baca Juga: Usaha Mas Anies Baswedan Menuju Kursi Presiden Dapat Angin Segar Gegara Bonge dkk, Rocky Gerung Bilang Begini, Simak!

Lanjut keterangan tersebut, dijelaskan bahwa kisah cinta Mutiara Annisa dan Ali Saleh mirip dengan kisah cinta Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati.

Kesamaan tersebut adalah tumbuhnya benih cinta saat pertemuan mereka di bangku kuliah.

“Anies Baswedan dan Fery Farhati dipertemukan di Kampus Biru, Universitas Gadjah Mada (UGM). Anies di Fakultas Ekonomi, sedangkan Fery di Fakultas Psikologi. Sementara itu, Tia dan Ali dipertemukan di Kampus Universitas Indonesia (UI). Tia dari Fakultas Hukum, sedangkan Ali dari Fakultas Kedokteran.,” lanjut keterangan tersebut.

Baca Juga: 4 Program Unggulan Anies Baswedan Ini Gagal Total, Bahkan Ada yang Dikorupsi: Gak Heran Kalau Angka Kemiskinan Naik!

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: