Nasabah Bisa Bernafas Lega! BCA Minta Maaf Atas Kendala yang Terjadi dan Pastikan BCA Mobile Sudah Kembali Normal
PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menyatakan bahwa aplikasi BCA Mobile kini sudah berangsur normal, setelah mengalami kendala pada Senin 1 Agustus 2022.
“Sehubungan dengan kendala pada pengguna BCA mobile, dapat kami sampaikan bahwa saat ini sistem sudah berangsur normal,” kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (1/8/2022).
Baca Juga: Aplikasi BCA Mobile Error, Begini Penjelasan Perusahaan
Namun begitu, Hera tetap mengimbau kepada seluruh nasabah BCA untuk tetap melakukan pengecekan secara berkala dalam penggunaan kembali layanan BCA mobile.
“BCA akan senantiasa memantau perkembangan secara berkelanjutan ke depan,” ucapnya.
Baca Juga: BCA Catat Rekor Kenaikan Kredit Tertinggi, Total Kredit Capai Rp675,4 Triliun pada Semester I 2022
Dalam kesempatan ini, Hera pun mengungkapkan permohonan maaf atas kendala yang terjadi pada BCA Mobile yang menyebabkan nasabah tidak bisa melakakuan transaksi melalui mobile banking perseroan.
“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. Dalam kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA,” tutup Hera.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait: