Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dibuang Juventus, Aaron Ramsey Berlabuh di Liga Prancis

Dibuang Juventus, Aaron Ramsey Berlabuh di Liga Prancis Kredit Foto: Nice Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aaron Ramsey merampungkan kepindahannya ke klub Ligue 1 Prancis, Nice dengan status bebas transfer. Pemain berusia 31 tahun itu berstatus bebas transfer usai sepakat dengan Juventus untuk pemutusan kontrak pada Juli.

Sebelumnya Ramsey telah dikaitkan bakal kembali ke mantan klubnya Cardiff City dan Nottingham Forest. Kepindahannya ke Nice terjadi sebelum penampilan Wales di putaran final Piala Dunia akhir tahun ini.

Ramsey menjadi pemain asal Wales kedua yang menandatangani kontrak dengan Nice setelah rekan setimnya Joe Rodon dipinjamkan ke Rennes pada hari sebelumnya. Ramsey bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer pada 2019.

Namun meski memenangkan gelar Serie A dan Coppa Italia dalam dua musim pertamanya bersama Juventus, Ramsey belum bermain maksimal di musim lalu.

Cedera yang sering dialaminya membuat ia hanya bermain 70 kali dalam dua setengah musim dan hanya mencetak enam gol. Ramsey hanya membuat lima penampilan untuk Juventus musim lalu dan menghabiskan paruh kedua musim 2021-22 dengan status pinjaman di klub Skotlandia Rangers.

Baca Juga: Ketua MPR: Pemenuhan Spin Off UUS Sebaiknya Diserahkan Kepada Perbankan

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: