Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

OPPO Indonesia Resmikan OPPO Gallery Ke-2 di Gandaria City, Ada Cashback hingga 15 Agustus

OPPO Indonesia Resmikan OPPO Gallery Ke-2 di Gandaria City, Ada Cashback hingga 15 Agustus Kredit Foto: Tri Nurdianti
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai salah satu strategi untuk terus menjadi dekat dengan pelanggan, OPPO Indonesia kini menghadirkan showroom produk-produk unggulannya melalui OPPO Gallery yang bertempat di Gandaria City Ground Floor. OPPO Gallerry Gandaria City ini resmi dibuka dan diperkenalkan pada publik pada Senin (8/8/2022) dengan pemotongan pita tanda peresmian yang dilakukan oleh BOD OPPO Indonesia.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan, OPPO Gallery adalah showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk.

"OPPO Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga,” ujarnya di Jakarta, Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Sebentar Lagi Akan Rilis, Ini Bedanya Fitur OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 5G

Owen mencoba menjelaskan bahwa OPPO Gallery yang dihadirkan saat ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat showcase dari produk-produk OPPO Indonesia saja, namun juga sebagai tempat berkumpulnya para insan kreatif.

OPPO Gallery Gandaria City merupakan OPPO Gallery kedua yang didirikan oleh OPPO Indonesia untuk berinteraksi dengan para pelanggan dan penikmat gadget. Sebelumnya, OPPO Indonesia juga telah meresmikan OPPO Gallery di Plaza Indonesia.

“Konsep OPPO Gallery di Gandaria City juga berbeda dengan di OPPO Gallery di Plaza Indonesia. Dengan demikian, masyarakat memiliki pengalaman yang berbeda ketika berkunjung ke dua lokasi,” lanjut Patrick.

Konsep yang coba dihadirkan oleh OPPO Gallery Gandaria City adalah sebuah konsep meeting point bagi pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi karena OPPO percaya bahwa inovasi dan teknologi akan bermanfaat dan berdampak besar jika dilakukan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.

Peresmian yang dilakukan pada Senin malam di Gandaria City, Jakarta Selatan itu dihadiri beberapa influencer dan artis terkenal, mulai dari Tara Basro, Nino Fernandez, Vanesha Prescilla, Chef Renata, sampai Dimas Danang.

Selama masa pembukaan, yaitu terhitung dari 8-15 Agustus 2022, pengunjung OPPO Gallery Gandaria City bisa mendapatkan cashback sebesar Rp770.000 bagi pengguna kartu Debit dan Kredit BRI Mastercard, dan bagi pengguna kartu kredit BCA, pengunjung bisa mendapatkan cashback sebesar Rp750.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan yang berlaku mulai 8 Agustus-8 September 2022.

Pengunjung juga bisa mendapatkan ekstra manfaat dari Toys Kingdom berupa voucher belanja senilai Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp250.000 di Toys Kingdom Gandaria City Mall. Bagi para konsumen yang datang ke OPPO Gallery pada 8 Agustus 2022 juga akan mendapatkan Lavojoy Body Wash 400 ml senilai Rp109.000 secara gratis.

Baca Juga: Batal Bertemu Hotman Paris di Persidangan, Kamaruddin Harus Hadapi Febri Diansyah, Ini Pesan untuk Pengacara Sambo

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: