Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengakuan Bharada E Bikin Geger Sebut Ferdy Sambo Ada di Lokasi Tewasnya Brigadir J, Refly Harun: Dia Rela Mempertaruhkan Jiwanya, Lindungi!

Pengakuan Bharada E Bikin Geger Sebut Ferdy Sambo Ada di Lokasi Tewasnya Brigadir J, Refly Harun: Dia Rela Mempertaruhkan Jiwanya, Lindungi! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat/nym
Warta Ekonomi, Jakarta -

Klaim cerita awal adanya tembak menembak dan pelecehan seksual pada kasus Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo mulai diragukan. Keputusan Bharada E yang kini menjadi tersangka untuk “membogkar” apa yang sebenarnya terjadi pada insiden berdarah tersebut membuyarkan beberapa keterangan awal yang sebelumnya disampaikan.

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah pengakuan Bharada E yang menyebut bahwa Ferdy Sambo ada di lokasi saat penembakan terhadap Brigadir J berlangsung. Padahal menurut klaim awal, sambo berada di luar rumah untuk tes PCR.

Tentu pilihan yang diambil Bharada E ini sangat berisiko untuk keselamatannya meningat pangkat Bharada adalah tergolong rendah jika dihadapkan dengan p[ihak lain yang mungkin melibatkan petinggi Polri.

Mengenai pengakuan Bharada E soal lokasi Ferdy Sambo dalam tewasnya Brigadir J ini, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun angkat suara. Menurut Refly, pengakuan Bharada E ini bukanlah pengakuan yang biasa karena dia rela mempertaruhkan keselamatannya.

“Ini adalah pengakuan yang tentu bukan sembarang pengakuan karena dia mempertaruhkan jiwanya dengan mengatakan seperti ini,” ujar Refly melalui kanal Youtubnya, dikutip Selasa (9/8/22).

Menurut Refly, terlepas dari apakah yang dikatakan oleh Bharada E benar atau tidak, Bharada E saat ini dalam posisi bahaya.

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: