Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Robert Alberts Akhirnya Mundur Sebagai Pelatih Persib

Robert Alberts Akhirnya Mundur Sebagai Pelatih Persib Kredit Foto: VOI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Robert Alberts memutuskan mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung. Keputusan itu berkaitan dengan performa Persib di kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Persib dan Robert sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama pada Liga 1 2022/2023 ini. Hal tersebut tak lepas dari hasil evaluasi performa PERSIB yang  dari tiga pertandingan hanya meraih satu poin,” tulis pernyataan resmi Persib di laman resminya.

Robert Alberts mulai menangani Persib pada 2019. Bersama Persib, Robert berhasil mengantarkan prestasi terbaik  pada musim 2020 dan musim terakhir 2021/2022 sebagai runner-up.

Baca Juga: Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Posisi Robert di Persib Terancam?

Sementara itu manajemen belum bisa memastikan sosok pengganti Robert Alberts. Alasannya Persib membutuhkan waktu mencari pelatih baru apalagi di tengah Liga 1 yang sudah mulai berjalan.

“Tentu bukan hal mudah menghadapi situasi sulit seperti ini. Apalagi di awal musim dan harus segera mencari pelatih pengganti. Bukan hal mudah mencari pelatih pengganti yang siap untuk mendapat mandat besar meraih prestasi terbaik di Liga 1 2022/2023,” Ucap Manajemen.

Baca Juga: Jokowi Harus Tahu, Tingginya Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Bukan Prestasi, Bank Dunia Kasih Bukti ini

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: