Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngaku Salut dengan Kapolri Usai Tetapkan Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Yan Harahap: Semoga Teka-teki Selama Ini Terpecahkan

Ngaku Salut dengan Kapolri Usai Tetapkan Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Yan Harahap: Semoga Teka-teki Selama Ini Terpecahkan Kredit Foto: Instagram/Yan Harahap
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sejumlah pihak menanggapi penetapan Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yang sempat menghebohkan pada Selasa (9/8/2022), termasuk Politisi Partai Demokrat Yan A. Harahap.

Baca Juga: Jauh Sebelum Jadi Tersangka, Irjen Ferdy Sambo Pernah Ngomong Begini, Sekarang Malah Kejadian pada Diri Sendiri

Terkait penetapan itu, Yan mengaku menghargai proses hukum yang tengah bergulir. Ia juga mengapresiasi langkah Polri yang mulai menemukan titik terang kasus ini.

"Kita hargai proses hukum yang sedang berjalan, sekaligus mengapresiasi Polri dalam melakukan proses hukum yang sedang berjalan ini," tulisnya melalui akun Twitternya, Selasa.

Selain itu, dia mengaku salut dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam mengungkap kasus yang diduga diskenario seperti baku tembak itu.

Baca Juga: Viral Momen Bapak-bapak Nimbrung Wawancara Soal Ferdy Sambo Bikin Warganet Ngakak: Tiati Pak Depan Rumah Ada Kang Bakso

"Progresnya cukup signifikan. Salut utk Kapolri @ListyoSigitP. Semoga 'teka-teki' yang berkecamuk di benak masyarakat selama ini segera terpecahkan," pungkasnya.

Diketahui, sudah ada empat orang yang tersangka dalam kasus tersebut yakni Bharada RE, Bripka RR, KM dan Irjen Pol FS.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: