Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pertandingan Play-Off IBL Bisa Dihadiri Penonton

Pertandingan Play-Off IBL Bisa Dihadiri Penonton Kredit Foto: IBL Offcial
Warta Ekonomi, Jakarta -

Liga Basket IBL 2022 memasuki babak play-off dan digelar di Gor C-Tra Arena Bandung mulai 13 Agustus. Berbeda dengan tahun lalu tanpa penonton, babak play-off kali ini bisa kembali dihadiri penonton dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Tahun ini dengan peserta terbanyak, 16 tim pada babak reguler, peserta play off pun menjadi yang terbanyak dengan delapan tim langsung bertanding dengan sistem best off three games,” jelas Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah di Jakarta, kemarin.

Pada musim lalu play off harus berlangsung dengan sistem gelembung di Britama Arena Kelapa Gading Jakarta Utara karena harus berlangsung dalam masa pandemi Covid-19. Musim ini, delapan tim yang bersaing merebut gelar juara dijanjikan akan menampilkan suguhan terbaik.

“Babak play off menjadi bagian kunci dari penyelenggaraan IBL. Tahun ini berbeda dengan musim lalu. Dengan delapan tim bermain, semua tim akan mencipatkan sejarah,” tegas Junas.

Juara bertahan Satria Muda Pertamina yang pada babak reguler berada pada peringkat kedua akan membuka play off, Sabtu, 13 Agustus melawan peringkat ketujuh, Amartha Hangtuah Jakarta. 

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Inter Milan, Alexis Sanchez Menuju Marseille?

Pimpinan klasemen reguler, Pelita Jaya Bakrie selanjutnya akan ditantang pendatang baru RANS PIK Basketball. Klub asal Kota Kembang, Prawira Bandung akan bertarung menghadapi Dewa United Surabaya. Kemudian NSH Mountain Gold Timika bakal bersaing dengan West Bandits Combiphar Solo.

Baca Juga: Sebelum Jadi Gubernur DKI Hingga Sekarang, Ini Sederet Framing Buruk Terhadap Anies Baswedan: Politik Jahat!

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: