Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sahut Menyahut Fadli Zon dan Mahfud MD di Twitter Terkait Kasus Brigadir J: Drama Ini Sudah Terlalu Panjang...

Sahut Menyahut Fadli Zon dan Mahfud MD di Twitter Terkait Kasus Brigadir J: Drama Ini Sudah Terlalu Panjang... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Drama duren tiga yang kini menyeret Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka terus menjadi perhatian publik.

Anggota DPR RI, Fadli Zon menyindir Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Lantaran Fadli menilai kasus Brigadir J bagaikan sebuah drama film bahkan menurut Fadli, Drama film India yang bisa dtonton bercucur air mata saja kalah dengan drama kasus Brigadir J sembari mernandai akun twitter Menko Mahfud. 

"@mohmahfudmd, drama ini sudah terlalu panjang, dengan cerita yang berubah-ubah (n) mengejutkan. Peran antagonis dan protagonis silih berganti. Kalah film India," kata Fadli dikutip dari twitter pribadinya @fadlizon. Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Pujian Dahlan Iskan untuk Mahfud MD Soal Tragedi Ferdy Sambo "Polisi Bunuh Polisi": Dia Telah Menjadi Sinar

Sindiran Fadli Zon tersebut kemudian dibalas oleh Menko Mahfud MD melalui akun twitter pribadinya. Menurut Menko Mahfud drama melankolis sang Jenderal bintang dua itu sudah selesai dan pmerintah mengaprtesiasi langkah-langkah kapolri dan timsus dalam menyelesaikan kasus itu secara transparan. 

Baca Juga: Pilu! Tangis Ayah Bharada E Pecah Saat Lihat Seragam Anaknya: Hancur Hati Saya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: