Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Erick Thohir Rombak Direksi ITDC, Ini Susunan Lengkapnya

Erick Thohir Rombak Direksi ITDC, Ini Susunan Lengkapnya Kredit Foto: Djati Waluyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir menyusun ulang anggota direksi PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dan tertuang dalam Salinan Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-169 Tahun 2022 tanggal 8 Agustus 2022, Erick memberhentikan Abdulbar M. Mansoer sebagai direktur utama.

RUPSLB juga memberhentikan Nugdha Achadie sebagai direktur keuangan, strategi, dan manajemen risiko. Termasuk Taufik Hidayat sebagai direktur teknik dan SDM, serta Arie Prasetyo sebagai direktur operasi dan inovasi bisnis.

Vice President Corporate Secretary ITDC I Made Agus Dwiatmika mengatakan keputusan tersebut juga mengubah nomenklatur jabatan direktur teknik dan SDM menjadi direktur SDM dan legal compliance serta direktur operasi dan inovasi bisnis menjadi direktur operasi.

“Melalui SK yang sama, Menteri BUMN juga mengangkat Ari Respati sebagai direktur utama, Ahmad Fajar sebagai direktur keuangan, strategi, dan manajemen risiko, Wenda Ramadya Nabiel sebagai direktur SDM dan legal compliance, serta Troy Reza Warokka sebagai direktur operasi,”Kata Made di Jakarta, kemarin.

Made mengatakan penyegaran ini merupakan bagian dari penataan dan pemenuhan kebutuhan organisasi untuk siap mewujudkan transformasi bisnis.

"Penataan jajaran ini diharapkan akan semakin meningkatkan semangat perseroan menjadi BUMN pengembang destinasi pariwisata kelas dunia yang terkemuka yang memberikan kontribusi besar bagi kemajuan pariwisata Indonesia," tutup Made.

Baca Juga: LPS Kerek Bunga Penjaminan Simpanan Rupiah dan Dolar di Perbankan

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: