Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sirkuit Formula E Akan Jadi Tempat Event Lagi dalam Waktu Dekat Tapi Bukan untuk Balapan, Apa Itu?

Sirkuit Formula E Akan Jadi Tempat Event Lagi dalam Waktu Dekat Tapi Bukan untuk Balapan, Apa Itu? Kredit Foto: Instagram/Formula E
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sirkuit Formula E Jakarta akan mengadakan event lagi dalam waktu dekat ini. Tetapi Event tersebut bukan untuk balapan.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) menggelar Jakarnaval tahun 2022.

Puncak acara ini diadakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, 14 Agustus 2022.

Kepala Disparekraf DKI Jakarta, Andhika Permata mengatakan, kegiatan ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi Pemprov DKI Jakarta kepada pegiat ekonomi kreatif dan komunitas di Ibu Kota yang telah bertahan melewati masa sulit akibat pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini dihadirkan sebagai upaya membangkitkan kembali industri pariwisata di Jakarta, dan diharapkan dapat menggerakkan perekonomian lokal berbasis pariwisata, budaya, dan ekonomi kreatif. Semoga acaranya lancar dan sukses," ujar Andhika di Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Refly Harun Tak Setuju Ferdy Sambo dan Anggota Polisi yang Membantu Skenario Pembunuhan Disebut Melakukan Tindakan Tidak Profesional

Lebih lanjut, Andhika mengatakan, rangkaian kegiatan Jakarnaval ini telah berlangsung sejak Jumat, 5 Agustus 2022 di Pasar Seni Ancol dengan kegiatan Talk Show “Road to Jakarnaval” bertema Pariwisata Urban.

"Bagi masyarakat yang ingin mengunjungi acara, diharapkan untuk tetap tertib dan menaati peraturan yang ada. Pastikan juga untuk memakai masker dan sudah booster vaksin ketiga," jelasnya.

Nantinya, rangkaian acara karnaval akan diisi oleh parade kendaraan hias, drama musikal, marching band, dan penampilan dari komunitas pegiat seni budaya di Jakarta. Ada juga penampilan artis seperti Armada Band, Lyodra, serta Juicy Luicy.

Baca Juga: Bank DKI Dukung e-Ticketing di Pelabuhan Kali Adem Muara Angke

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: