Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Buah Surya Paloh Puji Sosok Puan Maharani: Salah Satu Kader yang Terbaik Dimiliki Bangsa

Anak Buah Surya Paloh Puji Sosok Puan Maharani: Salah Satu Kader yang Terbaik Dimiliki Bangsa Kredit Foto: DPR
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manuver para aktor politik khususnya nama-nama yang dikabarkan kuat akan maju di Pilpres 2024 terus bisa dirasakan. Satu nama yang disebut akan maju di Pilpres 2024 adalah Puan Maharani lewat PDIP.

Paling tiudak rencana Puan Maharani untuk silturahmi dengan ketua umum partai politik menguatkan hal ini. Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, M Ahmad Ali, memuji sosok Puan sebagai sosok yang mumpuni.

"Apa yang kurang dari Ibu Puan? Kader PDIP, ketua DPR, pengalaman di DPR cukup mumpuni, pengalaman pemerintahan mumpuni, partainya pemenang dan dia tanpa berkoalisi bisa iya kan," kata Ahmad kepada wartawan, Kamis (11/8).

Hanya saja dikatakan Ahmad, Puan memang harus bersafari agar lebih dikenal publik. Sebagai anggota DPR, ia juga melihat Puan sebagai sosok yang bisa diandalkan.

"Salah satu kader yang terbaik dimiliki bangsa adalah Puan Maharani," ucapnya.

Baca Juga: Hasil Survei: Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Kalah, "Pembantu" Jokowi Menang, Elektabilitas Puan Maharani Bikin "Ngelus Dada", Simak!

Sebelumnya Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Bambang Wuryanto (Bambang Pacul), mengungkapkan bahwa Ketua DPP PDIP Puan Maharani bakal membentuk tim advance sebelum silaturahmi dengan ketua umum partai politik dilakukan. Salah satu tugasnya adalah untuk mengatur waktu pertemuan Puan dengan para ketua umum parpol.

"Kebiasaan para petinggi partai sebelum pertemuan biasanya ada tim advance nanti tim advance-nya ini yang berkomunikasi awal untuk terutama untuk mencocokan waktu, waktunya bisanya kapan karena soal waktu apalagi orang seperti Pak Jokowi kalau kita bicara Pak Jokowi itu waktu ada hitung-hitungannya. Waktu yang baik menurut saya belum tentu baik untuk dikau dan seterusnya, maka perlu adanya tim advance yang menata waktu," kata Bambang kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (10/8).

Baca Juga: Ngeri! Anak Buah Sambo yang Pimpin Penyidikan Tunjukkan Kode Ini Saat Rekonstruksi: Itu Sandi, Artinya…

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: