Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kader Golkar Soal KIB Luncurkan Visi dan Misi: Masukan Akademisi akan Diserap

Kader Golkar Soal KIB Luncurkan Visi dan Misi: Masukan Akademisi akan Diserap Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai politik (parpol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) berencana menggelar pertemuan di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (14/8/2022).

Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji mengatakan pertemuan yang digelar di wilayah Surabaya bakal meluncurkan visi-misi dari KIB untuk Pemilu 2024 dengan mengundang para akademisi.

Baca Juga: KIB Diharapkan Segera Wujudkan Politik Persatuan dalam Program

"Para akademisi untuk mencermati visi misi KIB, sekaligus memberi kesempatan jika mereka hendak memberikan masukan,” kata dia melalui layanan pesan, Sabtu (13/8/2022).

Legislator Daerah Pemilihan VI Jawa Timur itu menyebut visi dan misi dari KIB akan dipublikasikan secara umum ke publik agar masyarakat bisa memberikan masukan.

"Kami menginginkan ini menjadi teks terbuka yang bisa dibaca masyarakat sehingga masyarakat bisa berpartisipasi untuk memberi masukan,” tutur Sarmuji.

Dia mengatakan agenda pada Minggu nanti akan dihadiri Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum PPP Suharso Monoarfa.

Sarmuji mengatakan KIB sengaja memilih Jawa Timur sebagai lokasi peluncuran visi dan misi karena provinsi tersebut sangat strategis dan menjadi tempat yang dikenal dengan kepahlawanan.

"Kami juga hendak menyerap semangat kepahlawanan Kota Surabaya untuk kami terapkan pada era kekinian,” kata Sarmuji.

Baca Juga: Super Artha Gadai Resmi Kantongi Izin OJK

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Muhammad Syahrianto

Advertisement

Bagikan Artikel: